Sinopsis Rumor Has It Season 3 Episode 27, Siap Menemani Hari Libur Kamu Dirumah, Bukan Web Manhwa Ilegal!

Sinopsis Rumor Has It Season 3 Episode 27, Siap Menemani Hari Libur Kamu Dirumah, Bukan Web Manhwa Ilegal!
Sinopsis Rumor Has It Season 3 Episode 27, Siap Menemani Hari Libur Kamu Dirumah, Bukan Web Manhwa Ilegal! (Screenshot/Webtoon)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Sinopsis Rumor Has It Season 3 Episode 27, Siap Menemani Hari Libur Kamu Dirumah, Bukan Web Manhwa Ilegal!

Lincoln, Clyde, Zach, Liam, Rusty, Stella, dan siswa kelas enam lainnya pergi ke tambang sebagai bagian dari karyawisata. Namun, kebingungan dimulai ketika mereka mengetahui bahwa Tuan Bolhofner, guru yang dikatakan memiliki kehidupan kontroversial, juga akan ikut serta dalam perjalanan tersebut.

Rumor tentang Tuan Bolhofner mulai menyebar, seperti rumor bahwa ia adalah mantan pelarian penjara, seorang kanibal bernama “Skullhofner”, bahkan rumor bahwa Tuan Bolhofner adalah seorang perampok, Web Manhwa Ilegal.

Baca Juga:Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda: Wisata Alam Favorit Bandung Jawa Barat Disukai Oleh Banyak Wisatawan DomestikGreen Kenyot Cikahuripan: Salah Satu Surga Dunia Yang Ada di Bandung Jawa Barat

Rombongan mahasiswa tersebut tidak percaya bahwa Pak Bolhofner berbahaya, namun ketika Bu Salter memberi tahu mereka bahwa bus yang mereka naiki bukanlah bus yang tepat dan tidak memiliki cukup ruang untuk semua siswa, Pak Bolhofner menawarkan. Membawa siswa ke bus sekolah.

Clyde, Zach, Liam, Rusty dan Stella takut tapi Lincoln meyakinkan mereka bahwa rumor tersebut tidak benar. Ketika Pak Bolhofner membawa mereka ke tambang, dia menceritakan kepada anak-anak tentang beberapa hobinya seperti menonton film, bermain game, dan berburu mangsa kecil.

Namun di tengah perjalanan, mereka menemui kendala yang menyebabkan gerobak sirup Flippee terbalik sehingga sirup tumpah kemana-mana, Web Manhwa Ilegal.

Tuan Bolhofner memilih mengambil jalan pintas melewati hutan setelah melewatinya sebelumnya. Namun, ketika mereka berhenti karena Clyde muntah, Pak Bolhofner tetap membuat kelompok tersebut curiga karena rumor yang beredar. Namun, Lincoln tetap percaya bahwa Tuan Bolhofner tidak jahat, meski beberapa hal yang dilihatnya tampak tidak menyenangkan.

Ketika Pak Bolhofner memberi tahu mereka bahwa karyawisata telah dibatalkan karena bus yang membawa siswa kelas enam dilumuri sirup Flippee dan menawarkan untuk mengantar rombongan pulang, mereka merasa lega. Namun di tengah perjalanan, ban belakang kanan mobil meledak dan tidak ada ban serep, Web Manhwa Ilegal.

0 Komentar