Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda: Wisata Alam Favorit Bandung Jawa Barat Disukai Oleh Banyak Wisatawan Domestik

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda: Wisata Alam Favorit Bandung Jawa Barat Disukai Oleh Banyak Wisatawan Domestik
Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda: Wisata Alam Favorit Bandung Jawa Barat Disukai Oleh Banyak Wisatawan Domestik (Google Maps)
0 Komentar

 

Untuk sampai ke Grand Parc Forestier Ir. H. Djuanda, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bisa juga menggunakan angkutan umum seperti taksi dan bus. Sesampainya di kawasan Taman Hutan Raya, pengunjung harus menempuh beberapa jalur jalan kaki atau pendakian untuk mencapai objek wisata yang ingin dikunjungi.

Secara keseluruhan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan destinasi wisata ideal bagi wisatawan yang menyukai wisata alam dan hiking. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi seperti Jembatan Cinta, Air Terjun Cimahi serta jalur pendakian.

Suasana alam yang asri dan segarnya udara menjadikan Taman Hutan Ir. H. Djuanda menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati liburan Anda.

Baca Juga:Green Kenyot Cikahuripan: Salah Satu Surga Dunia Yang Ada di Bandung Jawa BaratMerusak Perangkat: Ternyata Web Manhwa Ilegal Dapat Memasukan Malware ke Perangkat Computer & Android?

Nah itulah artikel tentang Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda: Wisata Alam Favorit Bandung Jawa Barat Disukai Oleh Banyak Wisatawan Domestik.

0 Komentar