Zoo Date di Kebun Binatang Bandung Bikin Ayang Makin Cinta : Harga Tiket, Fasilitas, Wahana dan Alamat

Zoo Date di Kebun Binatang Bandung Bikin Ayang Makin Cinta : Harga Tiket, Fasilitas, Wahana dan Alamat
Zoo Date di Kebun Binatang Bandung Bikin Ayang Makin Cinta : Harga Tiket, Fasilitas, Wahana dan Alamat (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Zoo Date di Kebun Binatang Bandung Bikin Ayang Makin Cinta : Harga Tiket, Fasilitas, Wahana dan Alamat.

Kebun Binatang Bandung, yang sekarang dikenal sebagai BAZOGA (Bandung Zoological Garden), adalah tujuan wisata yang menampilkan berbagai satwa dan flora.

Alamat dari Kebun Binatang Bandung ini ada di sekitar Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Sungai Cikapundung, tepatnya di Jl. Tamansari No.17, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Baca Manhwa Jinx Sub Indo Episode 32 : Link Wattpad GratisLink Baca Komik Jinx Chapter 32 Sub Indo : Wattpad Gratis

Pengunjung dapat mengakses kebun binatang ini setiap hari, mulai dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 16.00 WIB, dengan harga tiket masuk yang terjangkau, sekitar Rp50.000 per orang.

Setelah mengalami renovasi pasca pandemi Covid-19, Kebun Binatang Bandung telah mengalami perubahan signifikan dalam suasana dan fasilitasnya.

Kebun Binatang Bandung ini bisa kamu jadikan tujuan wisata untuk Zoo Date dengan Ayang atau orang terkasih untuk menjalin hubungan yang lebih romantis.

Di bawah ini adalah beberapa spot menarik di Kebun Binatang Bandung yang cocok untuk liburan bersama keluarga dan orang terkasih.

WAHANA KEBUN BINATANG BANDUNG

1. Area Kolam Perahu yang Menarik

Salah satu tempat menarik yang patut dicoba pertama kali adalah wahana kolam perahu. Wahana ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga dapat menampung banyak orang sekaligus. Dengan demikian, keluarga dapat bersama-sama berkeliling danau selama beberapa menit dengan kenyamanan yang tersedia.

2. Pengalaman Wisata Edukasi Satwa

Selama kunjungan ke tempat wisata ini, pengunjung akan dapat melihat dan belajar tentang berbagai jenis satwa yang ada di sana. Jenis-jenis satwa yang dapat ditemui meliputi reptil, mamalia, primata, dan beragam burung cantik.

Beberapa contoh hewan yang dapat ditemui di sini adalah merak, binturong, harimau, tapir, kucing hutan, jerapah, berang-berang, zebra, gajah, unta, dan rusa.

Baca Juga:Jinx Chapter 32 Bahasa Indonesia : Link Baca Manhwa di WattpadEksplore Wisata Kampung Daun di Bandung : Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Selain mendalami dunia hewan, pengunjung juga dapat merasakan ketenangan di bawah rindangnya pepohonan yang menjadikan tempat wisata ini seperti berada di dalam hutan yang sejuk dan teduh. Area pepohonan ini memberikan pengalaman seolah-olah pengunjung sedang berjalan di dalam hutan yang lebat.

0 Komentar