Menjajal Seribu Rasa Makanan Terlezat Street Food Bandung

Menjajal Seribu Rasa Makanan Street Food Bandung
Menjajal Seribu Rasa Makanan Street Food Bandung (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Menjajal Seribu Rasa Makanan Terlezat Street Food Bandung, Kata Kuliner dan Kota Bandung memang suatu yang tidak bisa di pisahkan.

Segala macam Makanan dan minuman yang ada di kota kembang ini sangat banyak sekali. Mulai dari khas sunda hingga kuliner dari luar negeri seperti Cina,Thailand, Korea, Jepang dan yang lainnya.

Makanan ini enak bisa di cicip dulu, bagi yang muslim harus selalu perhatikan dalam membeli jajanan yang berdaging dan minuman.

Baca Juga:Museum Konferensi Asia Afrika Bandung Menjadi Tempat Hangout Gen-Z di BandungLaporan Gelombang Ombak dan Angin Magicseaweed Pangandaran

Tiada batas untuk jajan disini karena kafe-kafe Instgaramable banget bisa juga kalian foto-foto. Jajanan pinggir jalan tidak kalah enak dengan harga yang miring alias murah.

Kami akan rekomendasikan Makanan Terlezat Street Food Bandung.

Sudirman Street Food

Yang pertama dan puler lebih 50 tenant makanan halal seperti pukis, makanan Thailand, juga dimsum.

Ada juga 20-an tenant makanan non halal seperti bacang babi, makanan khas Manado dan bakmie. Jadi, untuk kamu yang muslim, harap perhatikan terlebih dahulu sebelum membeli.

Ini menjadi salah satunya Makanan Terlezat Street Food Bandung.

Cibadak Culinary Night

Berdiri di Jalan Cibadak No. 130 – 110 Astana Anyar Bandung. Karena merupakan kawasan pecinan, tempat ini tentu saja didominasi makanan non halal.

Buka dari pukul lima sore hingga tengah malam.

Menu makanan yang bisa kamu coba adalah nasi campur, steam boat tepanyaki, soto bandung dan masih banyak lagi.

Banyak juga tenant disini membuka Makanan Terlezat Street Food Bandung.

Lengkong Culinary Night

Kawasan street food yang ketiga adalah Lengkong Culinary Night. Para pedagang makanan menjajakan makanan mereka di sepanjang Jalan Lengkong Kecil Bandung.

Buka dari pukul 6 sore hingga tengah malam. Menu yang tersedia di sini seperti sambal bakar, suki grill, ayam kepak madu.

0 Komentar