Nonton Drakor A Time Called You Episode 1-12 Sub Indo: Drakor Terbaru Jeon Yeo-been dan Ahn Hyo-seop

Nonton Drakor A Time Called You
(Tangkpan layar youtube netflix)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Nonton Drakor A Time Called You Episode 1-12 Sub Indo secara resmi di Netflix atau di tautan bawah ini Drakor Terbaru Jeon Yeo-been dan Ahn Hyo-seop.

Nonton Drakor A Time Called YouĀ  yang bercerita mengenai kisah cinta yang memilukan sebelum Jun-hee mulai berpindah-pindah antara dua garis waktu yang berbeda, dia adalah seorang wanita yang sangat tersesat dan kesepian yang merindukan cinta dalam hidupnya yang, bagaimanapun juga, adalah pria yang manis dan menenangkan.

Ketika A Time Called You dimulai, Anda mungkin tidak menyadari bahwa itu juga merupakan misteri pembunuhan yang bagus. Drama yang akan menjadi romansa manis antara dua kekasih yang bernasib sial, jadi sayangnya mungkin sebagain orang tidak siap untuk memecahkan misteri di tengah romansa yang memilukan ini.

Baca Juga:Bandung Surganya Kuliner! Kuliner Vegan di Bandung Restoran Serasa Salad Bar Terbaik untuk Vegan Tempat InstagramablePrediksi Kru yang Tereliminasi di Babak Pertama Street Woman Fighter Season 2 Episode 4

Dalam preview terlihat kepergiannya yang tiba-tiba di hari yang tidak tepat membuat hatinya sakit seolah ada bagian dari dirinya yang hilang selamanya.

Dia sangat ingin maju atau mengalami sesuatu yang lebih dari jurang tak berujung ini, namun kedamaian tampaknya selalu dalam jangkauannya. Ketika semua harapan tampaknya hilang, kita menghadapi krisis: tempat baru, orang-orang baru, dan misteri menarik yang mengejutkan sekaligus menantang.

Kisah asmara yang kemudian mendapat sedikit perhatian karena Jun-hee memiliki urusan yang lebih mendesak. Dan sekarang Anda bertanya-tanya tentang bolak-balik plotnya, sama seperti karakter utama kita.

Pertanyaan pun muncul mengenai apakah Jun-hee akan hidup bahagia selamanya, apa yang terjadi pada Min-ju, dan ratusan hal lainnya. Dan dengan 12 episode pasti akan mudah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Nonton Drakor A Time Called You Episode 1-12 Sub Indo

Untuk Nonton Drakor A Time Called You Episode 1-12 Sub Indo kamu bisa klik tautan dibawah ini atau di https://www.netflix.com/

Drama A Time Called You dari Netflix ini langsung merilis 12 episode.

A Time Called You bercerita kisah Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang rindu mendiang kekasihnya, Yeon Jun (Ahn Hyp Seop). Yeon Jun meninggal mendadak karena kecelakaan.

0 Komentar