Pecinta Seni Sini Kumpul! Bisa Liat Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal di Bandung

Pecinta Seni Sini Kumpul! Bisa Liat Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal di Bandung
Pecinta Seni Sini Kumpul! Bisa Liat Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal di Bandung/GMaps
0 Komentar

sumedangekspres – Nah bagi kamu pecinta seni, kalo kamu kunjungi galeri ini yang ada di Bandung, kamu bisa liat pameran seni guys.

Nah ini ada 4 galeri seni di Bandung beserta dengan review nya guys!

1. Soemardja Gallery

Alamat: Institut Teknologi Bandung, Jalan Ganesha No. 10, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

review:

Baca Juga:WAH Ternyata Seru Juga Ya Menyusuri Keindahan Taman Hutan Raya Ir. H. DjuandaJilbab Biru Langit Cocok dengan Baju Warna Apa Ya? Yuk Liat 9 Ide-nya!

“Galeri yang menghasilkan banyak seniman super keren. Memang tidak buka tiap hari. Namun persis di sebelah galeri terdapat taman patung yang bebas dinikmati.” Yohanes Pangaribuan melaui Google Business.

2. Griya Seni Popo Iskandar

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.235B, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154

review:

“Melihat Lebih Dekat Karya Popo Iskandar

Di Griya Seni ini, beragam lukisan hasil karya beliau dipajang di setiap sisi ruangan. Berdasarkan cerita dari petugas di sini, lukisan yang ada hanyalah sebagian kecil dari lukisan Pak Popo yang beliau miliki sebagai koleksi pribadi. Sisa lukisan lainnya tersebar di dunia, dimiliki oleh mereka yang ingin memiliki hasil karya Pak Popo.

Kalau melihat lebih dekat, Pak Popo sepertinya sangat gemar dengan kucing. Sangat banyak lukisan kucing yang dipajang, bahkan di buku kumpulan lukisan Pak Popo, hampir sebagian besar yang saya lihat adalah lukisan kucing. Saya membayangkan mungkin saat itu, saat informasi dan referensi masih terbatas, Pak Popo melukis hal-hal yang dekat dengan dirinya. Ya, melukis kucing.

Membahas sedikit tentang Griya Seni ini, Bapak petugas di sini menggambarkan seberapa ramainya Griya Seni ini kalau sedang ada acara berlangsung. Penikmat seni dari berbagai kota di Indonesia datang ikut serta bahkan sampai penuh sesak. Hal ini semakin menggambarkan bagaimana peran besar Pak Popo Iskandar dalam seni rupa di Indonesia.

Kalau kalian penasaran dengan hasil karya dan perjalanan hidup Pak Popo Iskandar, kalian bisa mampir ke Griya Seni Popo Iskandar di Jalan Setiabudi, Bandung. Buka hari Senin – Jumat dari pk. 14.00 WIB.” uncov co melaui Google Business.

3. Serambi Pirous Studio Galeri

Alamat: Jl. Bukit Pakar Tim. II No.111, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198

0 Komentar