Bingung Acara Pernihakan Terkesan Sepi? Yuk Undang Umi Laila ke Acara Pernikahanmu, Segini Tarif Ning Umi Laila lho!

Bingung Acara Pernihakan Terkesan Sepi? Yuk Undang Umi Laila ke Acara Pernikahanmu, Segini Tarif Ning Umi Laila lho!
Bingung Acara Pernihakan Terkesan Sepi? Yuk Undang Umi Laila ke Acara Pernikahanmu, Segini Tarif Ning Umi Laila lho! (IG @lailaarrahmah88)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Bingung Acara Pernihakan Terkesan Sepi? Yuk Undang Umi Laila ke Acara Pernikahanmu, Segini Tarif Ning Umi Laila lho!

Ning Umi Laila atau biasa disapa “Ning Umi” merupakan seorang tokoh sosial yang menarik perhatian publik melalui kehadirannya di berbagai platform media sosial. Dengan popularitasnya yang semakin meningkat, tidak ada yang bisa lepas dari nama ini tidak peduli platform media sosial apa yang mereka gunakan seperti Facebook, Instagram atau lainnya.

Karakter Ning Umi Laila mendapat perhatian atas kontribusinya dalam berbagai aspek kehidupan. Selain tampil di berbagai posisi, ia juga memberikan pengaruh positif di banyak bidang. Berikut profil singkatnya:

Baca Juga:Tiap Hari Macet: Inilah 3 Titik Rawan Kemacetan di Bandung, Yuk Kepoin Dimana Saja LokasinyaJangan Sungkan, Ternyata Tarif Ning Umi Laila Tidak Terlalu Memberatkan Bagi Yang Mengundangnya Lho, Yuk Cek Disini!

Ning Umi Laila adalah seorang influencer dan motivator yang fokus pada topik kesehatan mental, hidup sehat, dan kebahagiaan. Melalui tulisan dan ceramahnya, ia menginspirasi banyak orang untuk mencapai kesehatan fisik dan mental. Ia juga seorang pebisnis sukses di bidang kuliner dan kecantikan yang berhasil meraih prestasi gemilang di bidang tersebut.

Ning Umi Laila sendiri mulai bernyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Putri Kyai Granat, Kh Edy Rahmatullah, MEi, Ning Umi Laila juga mulai berdakwah saat masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

Tak hanya penyanyi taat, ustad merdu ini juga mengelola pesantren di Surabaya, membuat jadwal Ning Umi Laila semakin padat. Namun meski disibukkan dengan kegiatan tersebut, Ning Umi Laila tetap meraih gelar sarjana dari Universitas Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Ning Umi Laila Tarif.

0 Komentar