Bukit Pangjebolan Bandung: Punya Spot Untuk Melihat Kota Bandung, Sumedang Sampai Cimahi

Bukit Pangjebolan Bandung: Punya Spot Untuk Melihat Kota Bandung, Sumedang Sampai Cimahi
Bukit Pangjebolan Bandung: Punya Spot Untuk Melihat Kota Bandung, Sumedang Sampai Cimahi (Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Bukit Pangjebolan Bandung: Punya Spot Untuk Melihat Kota Bandung, Sumedang Sampai Cimahi.

Bukit Pangjebolan Lembang merupakan salah satu alternatif wisata malam di Bandung. Destinasi wisata ini mempunyai pemandangan malam yang sangat indah dan menakjubkan.

Bagi yang ingin melepas kepenatan bekerja seharian bisa mengunjungi Bukit Pangjebolan. Di destinasi wisata ini, Anda akan menikmati panorama malam berupa gemerlap lampu malam dari atas bukit.

Baca Juga:Bingung Mau Undang Ning Umi Laila Karena Tidak Tahu Tarifnya? Inilah Tarif Ning Umi Laila Sebenarnya!Berapa Sich Tarif Ning Umi Laila Sekali Manggung? Yuk Kepoin Update Terbarunya Disini!

Benar sekali, lokasi Bukit Pangjebolan Lembang sebenarnya berada di kawasan perbukitan. Jadi Anda harus mendaki lereng yang berbeda untuk menyaksikan indahnya panorama malam Bandung.

Jadi penasaran sekali ingin tahu apa saja indahnya wisata malam di Bukit Pangjebolan Lembang?. Di bawah ini ulasan destinasi wisata Lembang ini untuk memuaskan rasa penasaran Anda.

Alamat Bukit Pangjebolan Lembang Bukit Pangjebolan sendiri terletak di Jl. Pangjebolan, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tentu saja dinamakan Bukit Pangjebolan karena destinasi wisatanya terletak di Jl. pangjebolan.

Jika Anda dari Jakarta bisa ke arah timur menuju Jl. Gudang Selatan dan belok kiri ke Jl. Jendral Ahmad Yani lalu terus lurus hingga menemukan Jl. Gandapura.

Kemudian Anda bisa belok kanan menuju Jl. Bangka dan belok sedikit ke kiri menuju Jl. Aceh kemudian belok kiri kembali ke Jl. Mandiri. Anda dapat menggunakan 2 jalur kanan untuk belok kanan menuju Jl. limbahkencana.

Kalau di Jogjakarta ada wisata malam Bukit Bintang yang terkenal. Di Lembang ada Bukit Pangjebolan yang juga tak kalah terkenalnya dengan Bukit Bintang. Di Bukit Pangjebolan, Anda bisa menyaksikan indahnya kerlap-kerlip lampu kota Bandung, Bukit Pangjebolan Bandung.

Keindahan ini bisa Anda saksikan dari atas bukit sambil menyiapkan wedang bajigur atau kopi. Jadi, untuk bisa menyaksikan mempesonanya kota Bandung langsung dari puncak bukit, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya masuk apa pun lho, Bukit Pangjebolan Bandung.

0 Komentar