Kenikmatan Yang Haqiqi Camping Di Ciwidey Bandung

Kenikmatan Yang Haqiqi Camping Di Ciwidey Bandung
(citymaryam)Kenikmatan Yang Haqiqi Camping Di Ciwidey Bandung
0 Komentar

Dengan udara yang segar, memandangi pegunungan dan hijaunya kebun teh yang luas akan membuat jiwa kita semakin murni.

Apalagi bagi yang suka mengabadikan suasana atau kenangan melalui foto, tempat ini akan menjadi tempat yang sangat indah dan segar untuk berfoto.

Wisata Pabrik Teh

Tempat ini juga bisa menjadi sarana edukasi untuk kalian, dan kalian diperkenankan mengunjungi tempat ini, yaitu pabrik teh yang bernama pabrik teh Walini.

Baca Juga:Rare Beauty Hadir Buruan Checkout di Sephora IndonesiaBerbelanja Itu Bikin Candu Yakan? Rekomendasi Factory Outlet Tempat Berbelanja Di Bandung

Disini kalian akan mendapatkan banyak pembelajaran tentang perkebunan teh yang meliputi pembibitan, perawatan, pengemasan hingga pemasaran teh yang siap jual.

Jadi, liburan kalian akan lebih bermanfaat jika berkunjung ke tempat ini.

Untuk memasuki pabrik ini, akan dikenakan tarif sebesar Rp. 5.000/orang.

Glamping Lakeside Rancabali

Jika kalian ingin lebih menikmati indahnya alam disini, dan ingin lebih menyatu dengan alam serta suasana yang lebih nyaman, kalian bisa banget untuk menginap di Glamping Lakeside Rancabali di tempat ini.

Glamping ini telah dipuji banyak pejabat dan pemimpin negara karena memiliki kontribusi untuk menghidupkan agrowisata di daerah Ciwidey satu ini.

Batu Gede

Batu Gede atau dalam bahasa Indonesia berarti Batu Besar ini, menjadi salah satu daya tarik para pengunjung yang menjadikan Batu Gede ini sebagai salah satu spot foto yang sangat ikonik di tempat ini.

Dari atas Batu Gede ini kalian dapat melihat sekitar alam kebun teh dengan lebih jelas lagi.

Minuman Hangat di Perkebunan

Di rute menuju perkebunan, sudah tersedia banyak penjual makanan diantaranya seperti pedagang kaki lima dan restoran.

Baca Juga:Trekking Ke Gunung Puntang Seru Banget Dengan Ayang Buat Momen Yang Bikin Orang Lain Iri 🌄✨Magicseaweed Terbaru Kondisi Ombak dan Angin Pantai Pangandaran

Yang menjadi khas di tempat ini yaitu bandrek, yang akan menghangatkan liburan kalian di tengah udara yang sejuk dan cuaca yang dingin.

Golesat di Area Perkebunan Teh Rancabali

Golesat ini merupakan wahana baru yang ada di kebun teh ini.

Wahana yang akan membawa kalian untuk melihat pemandangan kebun teh hingga pemandangan situ patenggang dengan cara yang seru, yaitu meluncur menggunakan kereta beroda tiga mengelilingi sirkuit yang telah disediakan.

Permainan Anak dan Camping Ground

0 Komentar