Kenikmatan Yang Haqiqi Camping Di Ciwidey Bandung

Kenikmatan Yang Haqiqi Camping Di Ciwidey Bandung
(citymaryam)Kenikmatan Yang Haqiqi Camping Di Ciwidey Bandung
0 Komentar

sumedangekspres – Kenikmatan Yang Haqiqi Camping Di Ciwidey Bandung, Dikarenakan letaknya lumayan jauh dari Perkotaan, Ciwidey ini menjadi salah satu kawasan penunjang wisata Bandung Bagian Selatan dengan pesona alam yang sejuk dan tenang.

Banyak orang yang menjadikan Ciwidey sebagai tempat bersantai bersama pasangan atau teman kalau terjebak didalam friendzone.

Khusus bagi Kamu yang ingin bersantai dan melepaskan diri dari stres, Ciwidey adalah tempat yang wajib dikunjungi. Salah satunya adalah destinasi wisata alam “Kebun Teh Rancabali”.

Baca Juga:Rare Beauty Hadir Buruan Checkout di Sephora IndonesiaBerbelanja Itu Bikin Candu Yakan? Rekomendasi Factory Outlet Tempat Berbelanja Di Bandung

Tur ini akan menawarkan ruang hijau yang luas dengan kebun teh yang terawat rapi, sehingga terlihat seperti karpet hijau raksasa.

Selain itu, udaranya yang sejuk dan segar juga memberikan nilai tambah bagi kebun teh Rancabali terutama di mata wisatawan.

Pemandangan indah kebun teh hijau ini akan membuat Anda senang. Selain itu, ada juga air terjun kecil cantik yang pasti bikin nggak ingin pulang ke rumah.

Lokasi Kebun Teh Rancabali

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tempat wisata alam Kebun Teh Rancabali terletak di Bandung, Jawa Barat.

Namun Kebun Teh Rancabali tepatnya terletak di Ciwidey, kota Bandung bagian selatan. Alamat lengkap lokasi ini adalah Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.

Untuk Kendaraan Umum

Apabila kalian mengunjungi wisata ini menggunakan kendaraan umum, maka kalian dapat naik bus dari arah Jakarta ke arah Leuwi Panjang, Bandung.

Kemudian, kalian turun di Leuwipanjang, dan lanjut menggunakan angkutan umum (angkot) dengan jurusan Bandung – Ciwidey.

Baca Juga:Trekking Ke Gunung Puntang Seru Banget Dengan Ayang Buat Momen Yang Bikin Orang Lain Iri 🌄✨Magicseaweed Terbaru Kondisi Ombak dan Angin Pantai Pangandaran

Setelah sampai di daerah Ciwidey, kalian lanjutkan dengan naik angkot jurusan Ciwidey  Situ Patenggang, dan kalian turun sebelum sampai situ patenggang, karena lokasi kebun teh berada di jalan sebelum situ patenggang.

Untuk Kendaraan Pribadi

Dengan kendaraan pribadi, Kamu bisa memanfaatkan Google Maps sebagai panduan untuk menuju tempat wisata. Atau,

Dari Jakarta, Kamu perlu menuju ke Cipularang dan mengambil jalan tol Kopo. Keluar tol, menuju Soreang lalu Ciwidey.

0 Komentar