Mengenang Menyusuri Keindahan Kampung Gajah Bandung yang Sudah Tutup Permanen

Mengenang Menyusuri Keindahan Kampung Gajah Bandung yang Sudah Tutup Permanen
Mengenang Menyusuri Keindahan Kampung Gajah Bandung
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Menyusuri Keindahan Kampung Gajah Bandung yang Sudah Tutup Permanen.

Kampung Gajah Wonderland Bandung dulunya bisa menjadi salah satu tujuan wisatawan. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Bandung didukung iklim sejuk bisa menjadi alternatif rekreasi keluarga singkat, ataupun liburan panjang.

Tidak kurang dari 20 permainan bisa dimainkan di tempat rekerasi keluarga Lembang Bandung ini. Bisabermain di Waterboom beberapa wahana Kampung Gajah di waterboom yang bisa dimainkan diantaranya Big Tornado, Octopus Racer, Wape Pool, Kiddy Pool, Bunge Trampoline, Aqua Boat, dll.

Pada Mei 2018 silam, destinasi wisata modern di kawasan Cihideung, Parongpong, Bandung Barat itu sudah tak lagi beroperasi.Sejak berdiri tahun 2009, Kampung Gajah jadi lokasi wisata favorit dan sempat mengalami masa jaya selama beberapa tahun.

Baca Juga:Drakor A Time Called You Sinopsis, Daftar Pemeran dan Tempat Nonton Drama Korea Terbaru Paling Banyak Ditonton!Tayang Malam Ini Tempat Streaming Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 4 Sub Indo

Kampung Gajah tepatnya berada di Jalan Sersan Bajuri, RT 03/07, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat.

Tak terlalu jauh dari Jalan Raya Setiabudi Kota Bandung, Kampung Gajah menyajikan pemandangan indah dan hawa pegunungan. Sepanjang jalan, terhampar lanskap pegunungan mengitari Bandung Utara. Ada juga deretan penjual tanaman hias yang memanjakan mata emak-emak pencinta tanaman.

Terlepas dari angka mana yang benar, faktanya kawasan wisata Kampung Gajah memang benar-benar luas.

Pada masa kejayaannya empat tahun sejak pertama kali dibuka, kata Joaw, ribuan wisatawan terutama di akhir pekan, selalu memadati Kampung GajaH.

Kampung Gajah mengumumkan penutupan permanennya, meninggalkan kita dengan kenangan manis tentang keindahan alam dan hiburan yang pernah ada di tempat tersebut.

Kampung Gajah terletak di Lembang, sebuah wilayah pegunungan yang terkenal akan keindahan alamnya. Kawasan ini menawarkan udara segar, pemandangan alam yang memesona, serta suhu yang sejuk sepanjang tahun. Hal ini menjadikan Kampung Gajah sebagai destinasi ideal bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk kota dan menikmati ketenangan alam.

Salah satu daya tarik utama Kampung Gajah adalah pemandian alamnya. Air terjun yang menawan dan kolam renang alami menjadi tempat favorit bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam sambil berendam.

0 Komentar