Nonton Film Khanzab Full Movie: Sinopsis dan Pemeran Film Horor Indonesia Dari Kisah Nyata

Nonton Film Khanzab Full Movie: Sinopsis dan Pemeran Film Horor Indonesia Dari Kisah Nyata
Nonton Film Khanzab Full Movie: Sinopsis dan Pemeran Film Horor Indonesia Dari Kisah Nyata
0 Komentar

sumedangekspres –  Nonton Film Khanzab Full Movie: Sinopsis dan Pemeran Film Horor Indonesia Dari Kisah Nyata.

Nonton Film Khanzab Full Movie. Film Khanzab diangkat dari kisah nyata Anggy Umbara tahun 1998. ​Film Khanzab telah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 19 April 2023.

Film horor ini konon berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada tahun 2011.

Sinopsis dan Pemeran Film Horor Indonesia

Sinopsis Film Khanzab

Baca Juga:Wisata Kuliner Warung Nasi Ibu Imas Kuliner Tradisional Sunda di Bandung Rasakan KebudayaannyaMendalami Seni Angklung di Wisata Edukasi Saung Angklung Udjo Bandung

Rahayu menyaksikan langsung sejarah ayahnya dipenggal, menjadi salah satu korban pembantaian penyihir pada Mei 1998. Bersama ibu mertua dan adiknya, Rahayu meninggalkan Banyuwangi dan kembali ke rumah masa kecilnya di Jetis. Namun keluarga Rahayu dikucilkan karena dianggap sebagai keluarga penyihir.

Berusaha menjaga sikap positif, Rahayu berusaha tekun berdoa untuk meringankan beban hatinya. Masyarakat Rahayu yang paling terisolir semakin sulit berkonsentrasi dalam beribadah.

Gangguan seringkali menghambat kekhusyukan shalat. Rahayu sering lupa membaca rakaat dan salat, serta merasa resah dengan kemunculan arwah Khanzab.

Pada peristiwa pembantaian di Banyuwangi tahun 1988, Semedi (Rizky Hanggono), ayah Rahayu (Yasamin Jasem), yang dituduh sebagai dukun, dipenggal di depan matanya oleh orang tak dikenal. Cedera ini memaksa Rahayu meninggalkan Banyuwangi bersama ibu tirinya (Tika Bravani) dan adik laki-lakinya, Ajik (Sabian).

Mereka pindah ke rumah masa kecil Rahayu di Jetis, Jogjakarta. Namun, keluarga Rahayu dikucilkan oleh semua orang di sekitarnya ketika rumor kematian ayahnya menyebar dengan cepat. Rahayu akhirnya bisa meringankan bebannya dengan mulai rutin berdoa. Namun trauma dan ketakutan masih menyelimutinya sehingga ibadah Rahayu kerap diganggu oleh Khanzab, jin lampu.

Nonton Film Khanzab Full Movie

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang film ini, silakan kunjungi tautan “Nonton Khanzab” di bawah ini.

Atau kamu bisa menonton film Khanzab secara streaming melalui Prime Video dengan link sebagai berikut:

https://www.primevideo.com/

Daftar Pemeran Film Khanzab

– Tika Bravani

– Yasamin Jasem

– Arswendy Bening Swara

– Munggaran Meldrat

– Fuad Idris

– Vonny Anggraini

– Badriyah Afiff

– Sheryl Drisanna

– Sabian Liza

– Rizky Hanggono

0 Komentar