Wisata Malam Kota Bandung, Yuk Lihat Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian Tempat Ini!

Wisata Malam Kota Bandung, Yuk Lihat Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian Tempat Ini!
Wisata Malam Kota Bandung, Yuk Lihat Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian Tempat Ini! (Lembang Wonderland/MAPS)
0 Komentar

Rekomendasi destinasi wisata malam populer di Bandung selanjutnya yang patut Anda kunjungi adalah Lembang Wonderland. Lembang Wonderland sendiri terletak di 177 Jl. Raya Lembang, Jayagiri.

Destinasi wisata ini merupakan salah satu tempat wisata bertema yang akan menghadirkan suasana dongeng. Di sini pengunjung akan diperkenalkan dengan tema-tema menarik antara lain sensasi manis, taman es krim, hutan ajaib dan masih banyak lagi.

Wisatawan bisa berpose nyaman di lokasi foto Instagrammable. Lembang Wonderland sangat ramah anak, sehingga pengunjung yang membawa anak-anak dijamin akan dimanjakan saat bermain di sini dengan aman.

Baca Juga:Bukit Pangjebolan Bandung: Punya Spot Untuk Melihat Kota Bandung, Sumedang Sampai CimahiBingung Mau Undang Ning Umi Laila Karena Tidak Tahu Tarifnya? Inilah Tarif Ning Umi Laila Sebenarnya!

Jika kita datang pada malam hari, destinasi wisata Lembang Wonderland akan semakin menarik karena banyak dekorasi dan aksesoris disana yang dilengkapi dengan lampu warna-warni.

Jika lapar atau lelah, Anda bisa mengunjungi food court yang menyajikan berbagai hidangan dan minuman dengan harga terjangkau.

Nah itulah artikel tentang Wisata Malam Kota Bandung, Yuk Lihat Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian Tempat Ini!

0 Komentar