Bandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal

Bandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal
Bandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal
0 Komentar

Pameran yang diselengarakan di GPK ini bersifat gratis dan tidak ada ticketing, namun untuk membeli karya Lukis akan disediakan katalog yanga selalu di update setiap bulannya.

GPK juga seringkali digunakan sebagai workshop. Fanti Ivy melalui Google Business

Serambi Pirous Studio Galeri

Alamat: Jl. Bukit Pakar Tim. II No.111, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198

Baca Juga:Keindahan Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda di Bandung Buat Kagum Turis LokalRekomendasi Oleh-Oleh Dari Bandung Buat Pasangan Tersayang

Review: Lebih ke private art gallery, betah banget berlama-lama disana. Koleksinya bagus dan suasananya nyaman. Orang-orangnya pun sangat ramah. Selalu suka kalo ikutan tur pamerannya.” Salma Salfani melaui Google Business.

“Lebih ke private art gallery, betah banget berlama-lama disana. Koleksinya bagus dan suasananya nyaman.

Orang-orangnya pun sangat ramah. Selalu suka kalo ikutan tur pamerannyaIni tempat keren, buat peminat, pemerhati dunia senirupa khususnya utk melihat karya2 seniman maestro Indonesia bapak AD.PIROUS.

Tempat dgn arsitektur keren, sekaligus dipajang karya2 seni lukis, grafis dll. Asik buat pencerahan estetika batin. TOP. Dari Arif Yuristiawan melalui Google Business

Soemardja Gallery

Alamat: Institut Teknologi Bandung, Jalan Ganesha No. 10, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Review: Galeri yang menghasilkan banyak seniman super keren. Memang tidak buka tiap hari. Namun persis di sebelah galeri terdapat taman patung yang bebas dinikmati.Yohanes Pangaribuan melaui Google Business.

Demikian kami telah merangkum galleri yang ada di Bandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal.

0 Komentar