Jelajah 3 Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga Jarang Diketahui, Manfaatkan Waktu Liburan di Tempat Tepat Bareng Keluarga!

Jelajah 3 Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga Jarang Diketahui, Manfaatkan Waktu Liburan di Tempat Tepat Bareng Keluarga!
Jelajah 3 Wisata Alam Bandung (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres –  ­­Jelajah 3 wisata alam bandung yang cocok untuk keluarga jarang diketahui, manfaatkan waktu liburan di tempat tepat bareng keluarga.

Bagi kamu yang lagi cari tempat wisata alam yang oke buat keluarga di Bandung, nggak usah bingung lagi deh.

Kota kembang ini punya banyak spot asyik yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga. Yuk, kita bahas tiga destinasi seru yang pastinya bakal buat liburan kamu makin berkesan. Tenang aja, dijamin santai!

3 Wisata Alam Bandung

1. Centrum Million Balls Bandung: Main Bola-Bola Sebanyak Mau

Baca Juga:Tiga Tempat Seru Untuk Menikmati Alam Bandung dengan Aktivitas Berkuda di BandungDaftar Variety Show Dihadiri V BTS Promo Album Solonya Layover: Runningman V BTS, You Quiz On The Block V BTS, Palette, Suchwita Suga V BTS

Kalau kamu punya anak-anak kecil yang doyan main-main, langsung aja nih arahin mobil ke Centrum Million Balls Bandung.

Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampe jam 8 malam waktu hari biasa, sedangkan akhir pekan jam 9 pagi sampe jam 8 malam.

Tempatnya ada di Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung. Wahana andalan mereka adalah kolam bola berisi jutaan bola plastik yang bisa digelindingkan, dilempar, atau bahkan dipakai main tebak-tebakan. Ini bukan cuma buat anak-anak, lho! Orang dewasa juga bisa ikutan asyik bareng.

2. Rabbit Town: Jumpa Kelinci Lucu di Kota Bandung

Eh, udah lama nggak jumpa kelinci? Tenang aja, di Rabbit Town kamu bisa ketemu kelinci lucu-lucu.

Tempat ini buka mulai jam 10 pagi sampe jam 8 malam waktu hari biasa, sementara akhir pekan mereka buka dari jam 9 pagi sampe jam 8 malam.

Kamu bisa temuin mereka di Jl. Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap. Selain kelinci, di sini ada banyak hewan lain juga, seperti burung dan kambing mini. Seru, kan?

3. D’DieuLand: Pemandangan Indah di Kawasan Punclut

Kalau kamu pengen pemandangan alam yang nggak biasa, dateng aja ke D’DieuLand.

Baca Juga:Daftar Kru dan Member Lengkap di Street Woman Fighter 2Fakta Menarik Dibalik Ketegangan Lia Kim 1 Million dan Mina Myoung di Street Woman Fighter 2

Tempatnya ada di kawasan wisata Punclut, Kampung Pagermaneuh, Lembang. Harganya juga terjangkau, Rp15.000 waktu hari biasa, Rp20.000 pas akhir pekan, dan Rp25.000 di hari libur nasional atau saat musim liburan.

Di sini, kamu bisa menikmati alam Bandung yang hijau dan sejuk. Pemandangannya keren banget, jadi jangan lupa bawa kamera. Selain itu, mereka juga punya area bermain anak-anak dan lapangan piknik buat keluarga. Cocok banget buat piknik bersama.

0 Komentar