Truecaller Location, Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik No HP Dengan Akurat

0 Komentar

1. Truecaller Untuk Melacak Lokasi Pemilik No HP

Hampir sama dengan Truecaller Location, Truecaller merupakan aplikasi untuk melacak lokasi pemilik nomor HP. Selain mengunduhnya di Play Store maupun App Store, aplikasi yang ditawarkan oleh Truecaller ini bisa diakses melalui situs web.

Menyadur laman Support Truecaller, melacak lokasi pemilik ponsel melalui aplikasi ini hanya menunjukkan wilayah tempat kartu SIM terdaftar. Artinya, Truecaller tak menyediakan GPS atau data lokasi dari pemilik nomor yang dilacak.

Tak sekadar melacak lokasi, Truecaller juga digunakan untuk menghindari penipuan lewat panggilan telepon.

Phone Tracker By Number

Baca Juga:Manhwa Terbaik : Eleceed Chapter 262 Sub IndoManhwa PLACEBO Chapter 18 Sub Indo, Kisah Lanjutan yang Lebih Mengasyikan

Seperti namanya, aplikasi ini menjadi alternatif untuk melacak lokasi HP cukup dengan memasukkan nomor telepon. Akan tetapi, pastikan nomor tersebut terdaftar agar pencarian lokasi bisa dilakukan dengan mudah.

Aplikasi ini memungkinkan kamu mengetahui lokasi ponsel secara real-time. Kamu bisa mengunduh Phone Tracker By Number melalui App Store maupun Play Store.

CellTrack

CellTrack juga menjadi layanan dengan fitur yang tak kalah dengan Truecaller Location. Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, CellTrack merupakan situs web pelacak nomor HP yang bisa diakses melalui perangkat apa pun.

Untuk melacak lokasi nomor HP melalui CellTrack, ikuti langkah mudahnya berikut ini.

  • Kunjungi laman www.celltrack.eu.
  • Lakukan login dan masukkan nomor HP yang akan dilacak.
  • Kemudian, klik ‘Check Now’.
  • Tunggu beberapa saat hingga informasi nomor HP berhasil ditampilkan

Selanjutnya, CellTrack akan mendeteksi informasi mengenai nomor tersebut, termasuk lokasi nomor HP. Namun, kamu harus melakukan pembayaran jika ingin melihat lokasi secara detail.

Demikian penjelasan singkat mengenai Truecaller Location Untuk Melacak Lokasi Pemilik No HP beserta cara mengunduhnya.***

0 Komentar