Bupati Akhiri Masa Jabatan

PERPISAHAN: Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Dony-Erwan berada di tengah-tengah ASN, usai melaksanakan apel terakhir. Di lapang Pusat Pemerintahan Sumedang, kemarin.
PERPISAHAN: Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Dony-Erwan berada di tengah-tengah ASN, usai melaksanakan apel terakhir. Di lapang Pusat Pemerintahan Sumedang, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres- KOTA – H Dony Ahmad Munir menggelar apel terakhir Bupati Sumedang, di depan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lapang upacara Pusat Pemerintahan Sumedang, Senin (18/9).

Selain bupati dan istri, Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan dan Sekda Herman Suryatman pun turut hadir dengan didampingi istri masing-masing.

“ASN harus terus berdedikasi dengan baik, terus berkinerja dengan baik dan berprestasi. Laksanakan tugas-tugas dengan sepenuh hati,” kata bupati.

Baca Juga:Mekarjaya Optimalkan Target PBBDihipnotis, Motor Milik Lansia Raib

ASN, sambung bupati,  bekerja bukan hanya sebatas urusan dunia, melainkan urusan akhirat juga, sehingga bekerja itu harus bernilai ibadah.

“Melayani rakyat dan menjalankan proses pembangunan juga merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT. Jadi, kalau bekerja dengan sepenuh hati dan penuh dengan keikhlasan, insya Allah akan mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat,” ujarnya.

Bupati juga berucap terima kasih kepada seluruh ASN atas dedikasi nya selama ini. Bahkan, kata bupati, semua kelancaran dalam memimpin Sumedang, tentunya berkat dukungan dan kerjasama dari semua ASN.

“Terima kasih kepada semua ASN atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta kebersamaannya,” tutur bupati.

ASN, kata Dony, telah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pemerintahan Dony-Erwan.

“Kami pun sekalian pamit dan terima kasih atas  kerja samanya dengan penuh kekompakan. Karena kebersamaan sangat memudahkan tugas-tugas kami. Saya sangat bersyukur, ASN Kabupaten Sumedang ini kerjanya luar biasa,” bebernya.

Terbukti, Sumedang telah meraih 136 prestasi dan sejumlah pencapaian indikator pembangunan lainnya.

Baca Juga:Diskomunikasi Bansos, Warga Datangi KelurahanPerbaikan Jalan Dongkrak Perekonomian

“Ini bukan hasil kerja keras bupati, bukan hasil kerja keras wakil bupati, tetapi hasil kerja keras semuanya,” kata bupati.

Selain kepada ASN, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah turut serta dalam  membangun Sumedang.

“Terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Sumedang yang telah memberikan amanah kepada kami berdua ini, untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat, kami semaksimal mungkin memenuhi harapan masyarakat,” bebernya.

Banyak yang sudah dilakukan untuk Sumedang, sambung Dony, kendati ada beberapa yang masih belum selesai.

“Tentu ini adalah sebuah perjalanan pemerintahan, ada yang sudah kami tunaikan dengan baik dan ada pula yang mungkin belum tuntas,” sebutnya.

0 Komentar