Nonton Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo Episode 1-4 : Saya Dikira Sebagai Inaishingi oleh Ago Union dan Tanya

Nonton Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo Episode 1-4 : Saya Dikira Sebagai Inaishingi oleh Ago Union dan Tanya
Arthdal Chronicles Season 2
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo Episode 1-4 : Saya Dikira Sebagai Inaishingi oleh Ago Union dan Tanya

Arthdal Chronicles The Sword of Aramun  adalah musim terbaru dari Kdrama fantasi sejarah dengan nama yang sama yang disutradarai oleh Kim Kwang-shik.

Acara ini menghadirkan kembali pemeran lama bersama dengan banyak wajah baru termasuk, Jang Dong-gun, Lee Joon-gi, Shin Sae-kyeong, Kim Ok-bin, Shin Joo-hwan, dan Park Hae-joon bersama pemeran lainnya.

Baca Juga:Keunggulan Vivo v29 Bisa Bikin Kamu Kepincut, Yuk Simak!Resmi Dijual Perdana, Vivo V29 Series Gandeng HALUU, Bisa Saingi IPhone 15? Segini Harganya!

Arthdal Chronicles musim 2 membawa kita ke delapan tahun setelah musim pertama dan sekarang perang yang ditunggu-tunggu akan segera tiba.

Saat Ta Gon dan Eun Seom bersiap berperang untuk membentuk dinasti baru, perang politik terus berlanjut di balik layar sementara pemberontakan, pertumpahan darah, dan balas dendam menunggu dalam kegelapan. Siapa yang akan menjadi penguasa Arthdal dan seperti apa dinasti baru tersebut?

Arthdal Chronicles season 2 tayang di tvN Sabtu-Minggu pukul 21:20 KST.

Serial direncanakan memiliki runtime 12 episode dan akan merilis dua episode setiap minggunya (Sabtu-Minggu).

Nonton Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo Episode 1-4

Serial tvN akan streaming secara internasional di Disney+ atau tautan dibawah ini

https://www.hotstar.com/id/tv/arthdal-chronicles/1260143648

Preview  Episode 4

Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo diawali dengan Taealha yang menodongkan pisau ke tenggorokan Eunseom dan berusaha mencari tahu identitasnya serta tujuannya menggantikan Saya.

Namun, Eunseom dengan licik menghindari mengungkapkan apa pun tentang dirinya dan membangkitkan minatnya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia dapat berguna baginya dan yang dia inginkan sebagai gantinya hanyalah hak perdagangan perunggu.

Belakangan, Taealha mengirim bawahannya untuk mencari pria yang mirip Saya, baik hidup maupun mati. Di tempat lain, Tagon mempertanyakan Eunseom tentang kesaksiannya hanya untuk mendapatkan jawaban seperti Saya yang menghilangkan semua keraguannya.

Baca Juga:Tempat Nonton Street Women Fighter Season 2 Ep 5 Subtitle Indonesia, Mega Crew Misi Dimulai!Menjelajahi Wisata Alam di Kawasan Gunung Puntang Tujuan Wisata yang Tidak Diragukan

Setelah pertemuan mereka, Eunseom bertemu Yeolson dan Dunji saat mereka berdiskusi untuk menyingkirkan Eunseom sehingga kebenaran tentang saudara kembar Saya tidak terungkap.

Namun, Mungtae menyadari tangannya yang gemetar sehingga membuatnya mencurigai pria di depannya. Malam itu, Eunseom berangkat ke tempat Dotti sambil memikirkan bagaimana orang-orang Wahan tidak pernah menganggapnya sebagai milik mereka bahkan setelah mempertaruhkan nyawanya untuk mereka selama bertahun-tahun.

0 Komentar