Smartphone Vivo Seri V29, Miliki HP dengan Keunggulan Tiada Tara

Smartphone vivo seri v29
Smartphone vivo seri v29(shoppe)
0 Komentar

sumedangekspres– Smartphone Vivo Seri V29, saat ini produsen hp sedang gencar untuk memproduksi berbagai jenis hp dengan keunngulan yang luar biasa dengan harga yang relatif terjangkau.

Vivo V29 dikembangkan dengan mempertimbangkan aspek pencahayaan, sebagai salah satu elemen yang paling krusial dalam portrait photography, pengguna dapat mengandalkan vivo, vivo V29 untuk menangkap momen-momen terbaik dengan kualitas ala studio foto profesional, meski dalam pencahayaan lingkungan yang tidak ideal sekalipun.

Vivo V29 juga dilengkapi dengan konfigurasi kamera terbaik berupa 50MP OIS Ultra-Sensing Camera + 8MP Super Wide-Angle + 2MP Monochrome Camera yang mampu memberikan variasi foto portrait yang jelas, tajam, dan beragam.

Baca Juga:Spesifikasi Terbaru HP Vivo V29 5G! Miliki HP Setara Iphone dengan Harga TerjangkauPanduan Wisata Solo di Bandung: Tempat dan Aktivitas serta Tips Terbaik yang bisa kamu coba

Tersedia dalam tiga pilihan warna, vivo V29 dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Mulai hari ini, 7 September hingga 14 September 2023, vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V29 melalui kanal online dan offline.

Vivo V29 dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang dapat mengubah jepretan apapun menjadi lebih hidup berkat kombinasi presisi antara unsur cahaya dan bayangan.

Dengan sudut iluminasi sebesar 360 derajat, fitur ini dapat menghasilkan pencahayaan yang merata di semua sudut yang mencakup daerah pencahayaan yang 9 kali lebih besar dari lampu flash biasa, 20% berdiameter lebih besar, dan 36% lebih terang dibanding dengan teknologi Aura Light Portrait sebelumnya. Peningkatan ini memungkinkan objek foto untuk dapat teriluminasi dengan lebih jelas dan pengurangan area-area gelap secara signifikan.

Fitur Smart Lighting Control menjadi sebuah fitur eksklusif vivo yang dapat menjadi perancang pencahayaan pribadi khusus untuk pengguna. Ketika pengguna dikelilingi cahaya kemerahan, Aura Light akan secara otomatis menyesuaikan suhu warna untuk memancarkan warm light atau pada cahaya kebiruan yang akan memancarkan cool light. Fitur ini membuat hasil portrait lebih natural dan jernih dengan pencahayaan lebih merata.

Vivo V29 juga menyematkan paket kamera terbaik bagi vivo V29. Mengusung 50MP OIS Ultra-Sensing Camera + 8MP Super Wide-Angle + 2MP Monochrome Camera, pengguna dapat semakin berkreasi dalam menghasilkan foto atau video dengan lebih mendetail dan stabil.

0 Komentar