Vivo v29 Rilis : Jajal Fitur Aura Light Portrait

Vivo v29 Rilis : Jajal Fitur Aura Light Portrait
Vivo v29 Rilis : Jajal Fitur Aura Light Portrait (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Vivo v29 Rilis : Jajal Fitur Aura Light Portrait.

Penggemar smartphone dari merek Vivo sekarang memiliki kesempatan untuk membeli produk terbaru mereka, yaitu Vivo V29.

Seri terbaru ini termasuk dalam keluarga Vivo V Series, yang dikenal sebagai lini unggulan Vivo dalam hal teknologi kamera depan yang unggul.

Perusahaan asal Guangdong, China ini telah meningkatkan teknologi kamera belakangnya, dan sekarang seri ini juga hadir dengan teknologi portrait yang sedang populer di kalangan konsumen.

Perkembangan ini sejalan dengan tren fotografi portrait yang semakin meluas.

Baca Juga:Rilis HP Vivo V29 : Ini Harga dan SpesifikasinyaCara Menggunakan NCSE Info : Menambah Followers, Like dan Comment Instagram Dengan Cepat dan Mudah

Vivo menyadari bahwa pencahayaan adalah faktor kunci dalam menghasilkan foto berkualitas, terutama dalam foto portrait. Namun, seringkali pengguna harus menghadapi kondisi pencahayaan yang tidak ideal, yang membuat sulit mendapatkan foto yang jelas dan fokus.

Vivo v29 Rilis : Jajal Fitur Aura Light Portrait

Sebagai tanggapan, Vivo telah mengembangkan teknologi pencahayaan khusus untuk sistem kamera dalam seri V, yang disebut sebagai teknologi “Aura Light Portrait with Smart Lighting Control.”

Teknologi ini bukan hanya untuk mengatasi tantangan dalam kondisi pencahayaan rendah, tetapi juga mengatasi tantangan fotografi dalam kondisi pencahayaan yang sangat terang.

Aura Light Portrait with Smart Lighting Control adalah fitur terbaru dan unggulan dalam fotografi smartphone Vivo yang disematkan pada Vivo V29. Fitur ini mampu secara otomatis atau manual mengatur warna suhu pencahayaan objek foto agar sesuai dengan pencahayaan lingkungan yang kompleks.

Baik Anda berada di museum, festival musik, akuarium dalam ruangan, atau bahkan di tempat dengan pencahayaan yang sangat kuat seperti malam hari, Vivo V29 mampu mengatasi semua kondisi tersebut dan menghasilkan foto portrait yang luar biasa.

Selain itu, Vivo juga telah melengkapi kamera Vivo V29 dengan fitur Ultra Stable Video untuk memastikan gambar dan video yang tajam, stabil, dan minim getaran.

Teknologi ini hadir pada sensor kamera beresolusi 50MP OIS Ultra-Sensing Camera dengan ukuran 1/1.57 inci, yang memungkinkan pengambilan gambar yang bebas dari getaran.

0 Komentar