Dony-Erwan Tinggalkan Gedung Negara

PENUH HARU: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Wabup Erwan Setiawan melepas senyum sebelum meninggalkan Gedung Negara Kabupaten Sumedang, kemarin.
PENUH HARU: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Wabup Erwan Setiawan melepas senyum sebelum meninggalkan Gedung Negara Kabupaten Sumedang, kemarin.
0 Komentar

sumedangeskpres- KOTA – Bupati dan Wakil Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dan H Erwan Setiawan meninggalkan Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Selasa (19/9).

Kepergian keduanya sebagai tanda bahwa orang nomor satu dan dua di Sumedang itu, mengakhiri masa tugasnya memimpin Sumedang sejak tahun 2018 silam.

Acara pelepasan pun diiringi dengan lantunan shalawat nabi, mulai dari Halaman Gedung Negara hingga ke Jalan Raya Prabu Geusan Ulun, depan Alun-alun Sumedang.

Baca Juga:Kirab, Bupati Pamitan ke MasyarakatWarga Waspada Bendungan Jatigede Jebol

Saat meninggalkan Gedung Negara, bupati dan wabup mengendarai mobil pribadi bersama istri masing-masing.

“Terima kasih atas inisiatif Pemda dalam melepas kami. Saya dan Pak Wabup mulai titik pamitan, berangkat mencalonkan, niatnya dari Darmaraja dan sekarang sudah selesai masa jabatan tuntas lima tahun,” kata Dony Ahmad Munir.

Bahkan, sambung Dony, sebelumnya dia bersama Wabup dilepas dari Darmaraja oleh masyarakat di sana.

“Ini sangat luar biasa, saya sangat terharu dan apresiasi terhadap antusias masyarakat yang luar biasa bagi kami,” terangnya.

Tentunya, kata Dony, hal itu menjadi pertanda bersatunya pimpinan dengan masyarakat dalam membangun Sumedang, terutama dalam menghadapi Covid 19 yang begitu menguras energi, pikiran dan waktu.

“Kami juga sudah berpamitan kepada masyarakat di Alun-alun Sumedang dan mulai saat ini saya secara resmi meninggalkan Gedung Negara,” ucapnya.

Saat ditanya kesan-kesan duet bersama Erwan Setiawan, Dony Ahmad Munir mengaku sangat kompak dan sinergis bisa berkolaborasi dengan putra bos Persib Bandung itu.

Baca Juga:WJF Jadi Percontohan Zero Waste EventELP Sediakan Pengalaman Belajar Menarik

“Selama ini kami sinergi, bahu-membahu, sinergi dan selalu bersatu dalam mengedepankan kepentingan masyarakat, saling berbagi tugas dan selalu bermusyawarah,” terangnya.

Hal senada diungkapkan Erwan Setiawan, dia kompak dan solid dalam menjalankan tugas.

“Saya bangga bisa mendampingi Pak Dony di Kabupaten Sumedang, Alhamdulillah kami selalu kompak, karena chemistry kami terbangun mulai dari kami akan maju pada Pilkada,” tuturnya.

Sehingga pasangan Dony-Erwan terpilih menjadi pemenang Pilkada waktu itu.

“Sampai sekarang Alhamdulillah, silaturahmi tetap jalan terus dan itu yang membuat saya bangga,” ujarnya. (nur)

0 Komentar