Keunggulan dan Harga Vivo V20

Keunggulan dan harga Vivo V20
Keunggulan dan harga Vivo V20(vivo.com)
0 Komentar

Layar AMOLED FullHD+ 6,44 inci

Saat diperkenalkan dihadapan konsumen di Indonesia, vivo menegaskan bahwa V20 adalah smartphone yang menyasar kelas menengah. Oleh karena itu, vivo juga tidak main-main dalam merancang smartphone ini, terutama dalam hal desain yang memang bisa langsung terlihat oleh mata.

Di sisi tampilan di bagian depan, vivo V20 di domimasi oleh layar berukuran 6,44 inci dengan resolusi FullHD+. Sementara, panel layar yang digunakan adalah AMOLED, sehingga bakal lebih memanjakan mata pengguna ketika memakai smartphone ini untuk menikmati hiburan, seperti nonton film atau bermain game.

Layar vivo V20 yang memiliki aspek rasio 20:9 ini juga dikalim sudah mengantongi Eye Care Display Certification. Ya! Layar yang ada pada smartphone ini mampu mengurangi cahaya biru kurang dari 7,5% sehingga benar-benar aman bagi mata pengguna.

Baca Juga:Bosan Punya HP Bentuk Biasa? Yuk Liat Spesifikasi Samsung Lipat dengan Harga TerjangauBagaimana Cara Memilih Laptop yang Bagus dan Terbaru?

Tampil ramping dan ringan saat digenggam, dengan 2,5D desain dan ketebalan 7,38 mm serta berat yang hanya 171 gram pada warna Midnight Jazz. Serta 7,48 mm pada warna Sunset Melody yang beratnya hanya 172 gram, V20 hadir dengan desain yang minimalis, namun tetap elegan.

AG Matte Glass pada sisi belakang V20 membawa kesan elegan matte kaca yang dinamis. Melalui proses teknologi canggih disertai lapisan Anti Fingerprint, pengguna benar-benar bisa nikmati warna yang lebih menarik serta dapat melindungi smartphone dari sidik jari.

Itulah Keunggulan dan harga Vivo V20. Semoga bermanfaat!

0 Komentar