Spesifikasi Laptop Terbaru September 2023! Dapatkan Penawaran Menarik dan Keunggulan yang Menakjubkan

Spesifikasi Laptop terbaru September 2023
Spesifikasi Laptop terbaru September 2023(yatekno.com)
0 Komentar

Kamu juga tidak perlu khawatir karena laptop yang satu ini hadir dengan sistem terbaru yakni Window 10. Sistem tersebut tentu saja memudahkan kamu agar tidak perlu melakukan upgrade lagi karena sudah memiliki berbagai fitur terbaru di dalamnya.

Laptop tersebut juga telah dilengkapi dengan sebuah prosesor terbaik yang memiliki Intel Turbo Boost Technology di dalamnya. Teknologi dalam prosesor ini dapat membantu kelancaran seluruh aktivitas yang kamu lakukan di laptop tersebut.

6. Lenovo IdeaPad Duet 3i

Harga Rp 3,5 Jutaan

Layar: IPS 10.3 inci, resolusi 1920 x 1200 piksel
Prosesor: Intel Pentium Silver N5030
Grafis: Intel UHD Graphics 605
RAM: 8GB DDR4
Penyimpanan: 256GB eMMC
Laptop yang satu ini hadir degan konektivitas bluetooth yang terhubung antara layar dan bagian keyboardnya. Kamu bahkan dapat memisahkan bagian keyboard dengan layarnya yang menjadikan laptop terlihat seperti sebuah tablet keren.

Baca Juga:Cara Menggambar Pemandangan yang Aestetik dan MenakjubkanApa itu ANBK? Tips Persiapan Mengikuti ANBK!

Laptop keren ini memiliki keunggulan dalam kamera di bagian belakangnya yang cukup bagus untuk digunakan berfoto. Resolusi kameranya sendiri sekitar 5 MP dimana kamu dapat menjadikan laptop sebagai tablet, kemudian berfoto di dalamnya.

Terdapat pula sebuah sistem Dolby dalam bagian audio laptop tersebut yang dapat mengatur suara dari speaker secara otomatis. Dengan adanya sistem tersebut, kamu dapat menonton video dengan suara yang lebih nyaman ketika mendengarkannya dari speaker.

Lihat juga: Daftar Laptop Gaming Murah

7. Lenovo V14 G2

Harga Rp 4,9 Jutaan

Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel
Prosesor: Intel Core i3-1115G4
Grafis: Intel UHD Graphics
RAM: 4/8GB DDR4
Penyimpanan: 256GB SSD
Lenovo juga menghadirkan laptop keluaran terbaru dengan harga terjangkau, yakni lewat seri Lenovo V14 G2. Laptop ini memiliki desain yang simpel namun terkesan elegan. Untuk performanya mengandalkan prosesor Intel Core i3-1115G4 yang diperkuat SSD 256GB.

Laptop ini juga didukung opsi RAM 4GB ataupun 8GB. Kamu bisa menikmati berbagai aktivitas dengan cukup mulus, seperti bekerja dengan membuka banyak aplikasi.

Koneksivitas laptop ini terbilang lengkap, mulai dari 1x USB 2.0, 1x USB 3.2 Gen 1, 1x USB-C Gen 1, HDMI, Headphone, dan lain sebagainya.

0 Komentar