Vivo V27e 12GB+8GB Ram, Peforma Ngebut Pasti Lancar Dipakai Game Berat dan Fotografer, Yuk Kepoin Harganya!

Vivo V27e 12GB+8GB Ram, Peforma Ngebut Pasti Lancar Dipakai Game Berat dan Fotografer, Yuk Kepoin Harganya!
Vivo V27e 12GB+8GB Ram, Peforma Ngebut Pasti Lancar Dipakai Game Berat dan Fotografer, Yuk Kepoin Harganya! (SUMBER FOTO : VIVO.COM)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Vivo V27e 12GB+8GB Ram, Peforma Ngebut Pasti Lancar Dipakai Game Berat dan Fotografer, Yuk Kepoin Harganya!

Trio smartphone seri Vivo V27 akan diluncurkan di pasar global pada Maret 2023. Anggota seri ini adalah Vivo V27 Pro, Vivo V27, dan Vivo V27e.

Kehadiran Vivo V27e dimaksudkan untuk menggantikan pendahulunya yang diluncurkan pada September 2022, Vivo V25e.

Baca Juga:Spesifikasi Vivo Y27 Basic Hanya 1.999 Rupiah Saja lho, Gak Percaya? Yuk Simak Pembahasan Lengkapnya Disini!Spesifikasi Vivo Y27 5G Indonesia, Simak Keunggulan Sampai Harganya di Tanah Air, Yuk Simak Hanya Disini!

Vivo sepertinya membidik ponsel ini untuk orang-orang yang tidak terlalu mementingkan konektivitas 5G. Benar sekali, ponsel baru ini dukungan jaringan selulernya hingga 4G.

Namun Vivo V27e memiliki beberapa aspek menarik yang mungkin menarik bagi calon konsumen. Misalnya saja soal desain, kemampuan multimedia, dan performa.

Vivo V27e tetap mempertahankan desain datar pada rangka dan punggung seperti Vivo V25e. Namun tata letak kamera belakang pada ponsel ini terlihat lebih rapi.

Jika sebelumnya pada Vivo V25e lensa kameranya terletak semua di sisi kiri dan kanan, kini semua lensa kamera belakang pada Vivo V27e terletak di satu sisi.

Keunggulan Vivo V27e

Vivo menambah ukuran layar AMOLED pada Vivo V27e menjadi 6,62 inci. Layar ponsel ini lebih besar dibandingkan pendahulunya, hanya 6,44 inci. Layar Vivo V27e memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2400) dan mendukung refresh rate 120Hz.

Tidak ada masalah pada kualitas tampilan layar Vivo V27e. Warna-warna cerah khas layar AMOLED, ketajaman bagus berkat resolusi tinggi dan visibilitas luar ruangan yang terjaga.

Vivo mengklaim tingkat kecerahan layar ponsel ini bisa mencapai hingga 1300 nits. Wajar bila tampilannya tetap jelas meski di luar ruangan. Sertifikasi Widevine L1 tentu ada, tanda bahwa vivo v27e bisa menampilkan film di platform bioskop online dengan kualitas tertinggi.

Baca Juga:Perbandingan Peforma Vivo Y36 & Vivo V29 Terbaru 2023, Yuk Simak Kekurangan Dan Kelebihannya, Hanya Disini!Spesifikasi HP Vivo V29 Pro Lengkap Sama Harganya Disini, Mendingan Varian Pro atau Varian Basic ya?

Layar vivo V27e juga sudah lolos sertifikasi dari SGS eyecare. Artinya, emisi cahaya biru penyebab mata sakit sudah dikurangi hingga batas aman. Adapun layar HP ini juga mendukung sensor pemindai sidik jari bertipe optik.

0 Komentar