Bagusan Mana ya Vivo y17s Harga RP 2 Jutaan vs Vivo Y16 1.5 Jutaan Aja? Yuk Simak Perbandingannya Disini!

Bagusan Mana ya Vivo y17s Harga RP 2 Jutaan vs Vivo Y16 1.5 Jutaan Aja? Yuk Simak Perbandingannya Disini!
Bagusan Mana ya Vivo y17s Harga RP 2 Jutaan vs Vivo Y16 1.5 Jutaan Aja? Yuk Simak Perbandingannya Disini! (vivo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Bagusan Mana ya Vivo y17s Harga RP 2 Jutaan vs Vivo Y16 1.5 Jutaan Aja? Yuk Simak Perbandingannya Disini!

Vivo Y16 menjadi contoh terbaru komitmen Vivo dalam menghadirkan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan Android 12, baterai tahan lama, desain menarik, dan performa solid, ponsel ini menjadi pilihan menarik di kategorinya.

Bagi Anda yang mencari ponsel Android yang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa mengeluarkan banyak uang, Vivo Y16 menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Dengan spesifikasi dan fitur terkini, Vivo terus menjadi pemain penting di pasar ponsel Indonesia.

Baca Juga:Vivo Y17s Dengan Kamera 50MP Hanya 1.799 Saja Lho, yuk Kepoin Spesifikasi Lengkapnya Disini!Keunggulan Kamera HP Vivo Y Series, Emang Beda Banget ya Sama Series Lain Dari Brand Vivo? Yuk Simak Disini!

Pada bulan September 2022, Vivo Indonesia diam-diam memperkenalkan ponsel barunya yaitu Vivo Y16. Ponsel ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari ponsel Android terjangkau namun tetap menawarkan fitur-fitur terkini.

Salah satu yang menarik dari Vivo Y16 adalah penggunaan sistem operasi Android 12. Dengan sistem operasi Android versi terbaru, pengguna dapat menikmati fitur-fitur canggih, privasi dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan, serta penggunaan keseluruhan yang lebih baik.

Hal ini juga membuka pintu bagi pembaruan keamanan dan pembaruan perangkat lunak yang berkelanjutan.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar saat ini, Vivo menggunakan layar berukuran 6,5 inci di seri Y16. Monitor ini mampu menghadirkan tampilan yang lebar dan jelas, ideal untuk bermain game atau menonton video.

Layar ini juga mendukung teknologi HD+ 1600 x 720 piksel. Anda juga bisa dengan nyaman menikmati slideshow di layar HP Vivo ini meski masih belum sedetail layar FHD.

Keunggulan lain dari layar ini adalah fitur pelindung matanya. Fitur ini secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan berdasarkan kondisi cahaya sekitar dan menyaring cahaya biru yang berbahaya.

Pabrikan memperkenalkan sensor sidik jari yang bertujuan agar lebih cepat dan akurat dibandingkan seri Y sebelumnya. Bahkan, dalam situs resminya, Vivo mengklaim sensor tersebut terletak di samping bodi dan terintegrasi dengan tombol power yang bisa dibuka hanya dalam 0,2 detik.

0 Komentar