Harga Tiket Masuk Pantai Cimaja Sukabumi

Harga Tiket Masuk Pantai Cimaja Sukabumi
(SukabumiHolidays)Harga Tiket Masuk Pantai Cimaja Sukabumi
0 Komentar

Tempat parkir untuk truk atau bus besar dengan area yang luas sehingga acara piknik bersama keluarga dan kerabat menjadi lancar.

Rute Menuju Lokasi Pantai Cimaja

Jalan menuju tempat wisata pantai Pantai Cimaja tidaklah sulit karena letaknya tidak jauh dari Pelabuhan Ratu namun tidak jauh dari desa.

Pengunjung dari kota Sukabumi bisa langsung menuju desa Cimaja di kecamatan Cikakak dengan menggunakan GPS atau sekedar bertanya karena pastinya semua orang tahu destinasi wisata unik dengan ombak yang satu ini.

Baca Juga:Tips Berwisata di Pantai Cimaja SukabumiPantai Cimaja Sukabumi Keindahanya Mirip Dengan Pantai Manly Beach Australia

Pengunjung ke Jawa Tengah dan sekitarnya yang menggunakan kendaraan pribadi disarankan melalui Tol Cipali dibandingkan Tol Pantura karena akan menghemat waktu tempuh 1 jam.

Dari Tol Cipali, 515,4 km dari Sukabumi, Anda akan melewati ibu kota provinsi Bandung dan berkendara ke selatan dari Sukabumi mengikuti petunjuk arah hingga menemukan landmark Pelabuhan Ratu.

Wisatawan yang datang dari wilayah Jakarta, Tangerang, atau Bekasi bisa melalui Tol Jagorawi dan Jalan Tangkil Agrabinta yang jika berangkat dari Jakarta Pusat hanya memakan waktu 3 jam 50 menit.

Pengunjung ke Banten dapat melalui Tol Pantura, Tol Merak atau jika melewati Jakarta dapat melanjutkan ke Tol Tangerang dengan total waktu tempuh sekitar 6 jam.

Obyek Wisata Pantai Cimaja

Selama di pantai Cimaja, Anda dapat melakukan banyak aktivitas untuk menyegarkan pikiran dan menikmati pemandangan di pantai ini.

Silahkan simak aktivitas-aktivitas yang dapat Anda lakukan di pantai ini.

Spot Surfing

Ombak besar di Pantai Cimaja menjadikan nya sebagai salah satu dari sembilan spot surfing terbaik di Jawa Barat.

Dimana rentan antara bulan Mei hingga November biasa dipenuhi oleh peselancar lokal dan mancanegara.

Baca Juga:MagicSeaWeed Pangandaran Bulan SeptemberVivo Y12 Menunjang Kehidupanmu Sehari-Hari

Karena pada bulan-bulan tersebut kecepatan angin mendukung mereka untuk berselancar di tengah ombak besar terutama dari pukul 11.00 hingga 16.00.

Spot Sunrise dan Sunset

Tempat wisata yang khas bagi para pecinta wisata bahari ini juga disuguhkan keindahan sunrise dan sunset.

Kondisi ini tentunya mampu mengisi hari guna mengusir kejenuhan dan cocok untuk dijadikan spot untuk selfie ria atau sebagai background yang dapat dimanfaatkan para fotografer.

0 Komentar