Harga Tiket Masuk Pantai Cimaja Sukabumi

Harga Tiket Masuk Pantai Cimaja Sukabumi
(SukabumiHolidays)Harga Tiket Masuk Pantai Cimaja Sukabumi
0 Komentar

Landscape Selfie Terbaik

Ombak besar selalu menghasilkan sunrise dan sunset terbaik yang dimanfaatkan sebagai background foto bagi para penikmat fotografi mau pun hanya dengan melakukan selfie ria guna mengisi laman instagram dengan simbol hati.

Relaksasi Bagi Para Pelancong

Para pengunjung yang datang dari lokal mau pun internasional tentu berkunjung tidak hanya akan ombak-nya untuk berselancar.

Namun menurut psikolog bahwa ombak besar mampu membuat pikiran rileks juga menjadi alasan Pantai ini padat pengunjung.

Ikan Bola Sebagai Makanan Khas

Baca Juga:Tips Berwisata di Pantai Cimaja SukabumiPantai Cimaja Sukabumi Keindahanya Mirip Dengan Pantai Manly Beach Australia

Salah satu yang menarik di Pantai ini adalah hidangan yang ditawarkan berbagai rumah makan yaitu sajian ikan bola yang dihidangkan dengan bumbu khas Jawa Barat.

Pantai Cimaja merupakan tujuan favorit para pelancong, peselancar dan fotografer untuk mengisi hobi mereka ditemani dengan suasana ombak yang merdu.

Hamparan pasir yang lembut serta gugusan batu karang yang memang disarankan bagi siapa saja yang kesana untuk memakai alas kaki yang layak.

Namun hal ini tentu tidak mengurangi keindahan dan keasrian Pantai di Sukabumi ini.

Demikian ulasan mengenai wisata pantai Cimaja Sukabumi Jawa Barat yang indah dan mempesona. Jika Anda berkunjung ke Sukabumi jangan lupa untuk mengunjungi keindahan pantai ini.

0 Komentar