Nongkrong di Cafe Aestetik ini Bisa Lihat Pemandangan Gunung Ciremai, Gak Percaya? Yuk Buktikan Disini, Gaskeun!

Nongkrong di Cafe Aestetik ini Bisa Lihat Pemandangan Gunung Ciremai, Gak Percaya? Yuk Buktikan Disini, Gaskeun!
Nongkrong di Cafe Aestetik ini Bisa Lihat Pemandangan Gunung Ciremai, Gak Percaya? Yuk Buktikan Disini, Gaskeun! (Google MAPS)
0 Komentar

Memang Jatinangor merupakan cafe hub yang hampir setiap sudutnya dipenuhi tempat nongkrong. Nah, satu hal yang sayang untuk dilewatkan adalah Plumeria Cafe & Creative Space.

Berlokasi di Jalan Cikuda 37, Jatinangor, Sumedang, kafe ini asyik untuk dikunjungi, apalagi jika Anda mahasiswa UNPAD. Para pelajar sering mengunjungi kafe ini untuk mengerjakan pekerjaan rumah atau sekedar ngobrol dengan teman.

Oh iya, Plumeria Cafe & Creative Space juga mempunyai venue luas yang bisa digunakan oleh banyak rombongan. Oleh karena itu, karena Plumeria Cafe & Creative Space memiliki area yang luas, tak heran jika banyak pengunjung yang datang.

Baca Juga:Pesona Pantai Sumedang Mirip Pantai Pasir Putih PIK 2, Yuk Kepoin 3 Wahana Keseruannya!Mengejutkan! Beginilah Keadaan Pantai Sumedang Yang Mirip Dengan Pantai Pangandaran, Yuk Kepoin Disini!

Bahkan pihak manajemen Plumeria Cafe & Creative Space juga menyewakan tempat untuk berbagai acara. Jika Anda berulang tahun dan Anda benar-benar ingin menggunakan kafe ini sebagai tempat Anda, ada paket yang bisa dipilih.

Oleh karena itu, khusus untuk acara ulang tahun, Plumeria Cafe & Creative Space menawarkan layanan dekorasi lengkap. Tak heran jika banyak orang yang kerap mengadakan acara di Plumeria Cafe & Creative Space.

Selain itu, pada malam hari kafe ini juga dilengkapi fasilitas live music untuk membuat para tamu merasa nyaman. Jika Anda sedang mencari tempat seru untuk nongkrong bersama teman atau sekedar mengerjakan pekerjaan rumah, datanglah ke Plumeria Cafe & Creative Space.

Nah itulah artikel tentang Nongkrong di Cafe Aestetik ini Bisa Lihat Pemandangan Gunung Ciremai, Gak Percaya? Yuk Buktikan Disini, Gaskeun!

0 Komentar