Nongkrong di Cafe Aestetik ini Bisa Lihat Pemandangan Gunung Ciremai, Gak Percaya? Yuk Buktikan Disini, Gaskeun!

Nongkrong di Cafe Aestetik ini Bisa Lihat Pemandangan Gunung Ciremai, Gak Percaya? Yuk Buktikan Disini, Gaskeun!
Nongkrong di Cafe Aestetik ini Bisa Lihat Pemandangan Gunung Ciremai, Gak Percaya? Yuk Buktikan Disini, Gaskeun! (Google MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Nongkrong di Cafe Aestetik ini Bisa Lihat Pemandangan Gunung Ciremai, Gak Percaya? Yuk Buktikan Disini, Gaskeun!

Kedai Kopi Sumedang menjadi destinasi yang sering dijadikan sebagai tempat bersantai selain mengunjungi tempat wisata. Sumedang sendiri merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan masakan tahunya yang lezat.

Jadi, jika Anda datang ke Sumedang, jangan lewatkan mengunjungi beberapa kafe utama yang ada di kota ini. Tentunya banyak menu kuliner yang bisa Anda pesan untuk memanjakan lidah Anda.

Baca Juga:Pesona Pantai Sumedang Mirip Pantai Pasir Putih PIK 2, Yuk Kepoin 3 Wahana Keseruannya!Mengejutkan! Beginilah Keadaan Pantai Sumedang Yang Mirip Dengan Pantai Pangandaran, Yuk Kepoin Disini!

Selain itu, Sumedang juga memiliki banyak kafe bernuansa tradisional dan modern dengan menu yang beragam dan menarik. Nah penasaran kan kafe apa saja yang bisa kamu jelajahi jika datang ke Sumedang, Jawa Barat?

Balad Coffee

Salah satu kedai kopi di Sumedang yang murah dan sering menjadi rujukan anak muda adalah Balad Café. Balad Coffee terletak di Jalan Raya Jatinangor 161, Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Menu yang ditawarkan di Balad Coffee ini sangat murah. Kopi nikmat bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 15.000 lho! Variasi kopi yang disajikan tentunya juga beragam, sehingga Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kesukaan Anda.

Semua kopi yang ditawarkan di Balad Coffee juga diseduh langsung oleh bartender berpengalaman sehingga tak heran rasanya nikmat. Selain sebagai tempat ngopi yang asyik, kafe ini juga sering disewakan untuk berbagai acara.

Ya, karena Balad Coffee memiliki ruangan yang luas. Oleh karena itu, kafe ini sering disewa untuk acara ulang tahun, lamaran, dan pertemuan.

Jika Anda ingin berkumpul dengan banyak teman dan membutuhkan ruangan yang luas, Balad Coffee patut Anda kunjungi. Ada banyak ruang yang bisa Anda pilih jika merasa bosan dan ingin bersantai.

Plumeria Cafe & Creative Space

0 Komentar