Nonton Parodi Street Women Fighter Season 2 Sub Indo: Ngabrut Para Komedian Mirip Banget Pemeran Aslinya!

Nonton Parodi Street Women Fighter Season 2 Sub Indo: Ngabrut Para Komedian Mirip Banget Pemeran Aslinya!
(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspresĀ  – Parodi Street Women Fighter Season 2 hadir dengan tingkah yang lucu dan santai.

Pertarungan dance yang seru dan penuh antusiasme dalam “Street Woman Fighter 2,” kini hadirlah versi yang tak kalah menghibur, yaitu “Street Gag Woman Fighter 2.”

Sebuah parodi yang memukau, dengan aksi kocak para komedian yang memerankan pemeran dancer dalam serial hit tersebut. Saksikan keseruan mereka saat mereka menciptakan panggung baru yang penuh tawa.

Baca Juga:Biasa Nyelip di Laci Nenek atau Kakek Uang Koin Jaman Dulu Ini Bisa di Tukar Hingga Ratusan Juta!Cara Jual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Saat Ini Mudah Hubungi Kontak yang Tertera Di Bawah Ini, Bisa Dibeli Puluhan Juta!

Sejak video pra-rilis pertama kali muncul Parodi Street Women Fighter Season 2, para pemain “Street Gag Woman Fighter 2” telah memukau penonton dengan tingkat sinkronisasi yang luar biasa.

Mereka mengenakan riasan dan kostum yang sama persis dengan pemeran asli dalam “Street Woman Fighter 2”. Namun, perbedaannya terletak pada konsep pertarungan; bukan tarian, tapi lelucon-lucu yang akan menjadi penentu pemenangnya.

Para komedian yang terlibat dalam proyek ini telah bekerja keras untuk memberikan hiburan terbaik kepada penonton.

Mereka menghadirkan kembali karakter-karakter dari “Street Woman Fighter 2” dengan sentuhan komedi yang segar. Proyek ini adalah upaya Enjoy Couple untuk memberikan penghormatan kepada penari dan staf asli dari “Street Woman Fighter 2,” sambil menghadirkan sesuatu yang mengundang gelak tawa.

Pembawa acara “Street Gag Woman Fighter 2,” yang diberi nama “Son Daniel,” diperankan dengan kocak oleh Son Min Soo. Sementara itu, Im Ra Ra bertransformasi menjadi “Nilriria Kim,” memparodikan dengan unik karakter Lia Kim dengan alis yang putih, rambut bob, dan gaya hip-hop yang khas.

Para komedian lainnya juga ikut andil dalam parodi ini. Min Sol Yu menjadi “Mina Myoungi Namul,” Lee Eun Young menjadi “Kirsten,” Hong Yoon Hee menjadi “Wakxy,” Kang Yoo Mi menjadi “Akanen,” dan Haejidaeji menjadi “Nob.” Selain itu, Heo Mi Jin berubah menjadi “Raja Bada” dengan mengikuti gaya penari Bada.

Episode pertama dari “Street Gag Woman Fighter 2” dirilis pada tanggal 5 September, dan penonton disuguhi dengan perang lelucon yang tak kalah seru daripada pertarungan tarian. Parodi ini berhasil menciptakan kembali adegan-adegan utama yang terkenal dalam “Street Woman Fighter 2,” dan hasilnya adalah gelak tawa yang tak terhindarkan dari pemirsa.

0 Komentar