Spesifikasi, Harga, dan Fitur Unggulan dari HP Vivo X90 Pro

Spesifikasi, Harga, dan Fitur Unggulan dari HP Vivo X90 Pro
Spesifikasi, Harga, dan Fitur Unggulan dari HP Vivo X90 Pro (st/gizchina)
0 Komentar

Penyimpanan

Anda dapat memilih antara varian penyimpanan 256GB atau 512GB, yang akan memberikan ruang yang cukup untuk semua aplikasi, foto, dan video kamu .

Harga Vivo X90 Pro

Harga Vivo X90 Pro dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan varian yang kamu pilih.

Secara umum, harga awal untuk model dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB berkisar antara 4.999 yuan (sekitar Rp 10,9 juta), sedangkan varian dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB dapat mencapai 5.999 yuan (sekitar Rp 13,1 juta).

Baca Juga:Sini Yuk Intip Baju Hitam Cocok dengan Celana dan Sepatu Warna Apa?Miliki Fitur yang Sangat Canggih! Ternyata Segini Harga Hp Vivo x90 Pro RAM12 gb

Harga dapat berubah seiring waktu dan penawaran yang berlaku, jadi pastikan untuk memeriksa dengan pengecer lokal atau situs web resmi Vivo untuk informasi harga yang paling akurat.

Fitur Unggulan

Layar AMOLED Lengkung

Layar AMOLED lengkung HP Vivo X90 Pro memberikan tampilan yang tajam dan warna yang hidup, membuat pengalaman menonton dan bermain game lebih memikat.

Kamera Periskop

Kamera periskop 50MP dengan zoom optik 5x memungkinkan kamu mengambil foto jarak jauh dengan detail yang luar biasa, sementara fitur stabilisasi gambar membuat hasil foto tetap tajam.

Konektivitas 5G

Dukungan untuk jaringan 5G memungkinkan Anda mengunduh dan mengunggah dengan kecepatan tinggi, menjadikan Vivo X90 Pro cocok untuk streaming, video call, dan penggunaan internet lainnya yang intensif.

Pengisian Cepat

Dengan pengisian cepat 120W, Anda dapat mengisi daya baterai HP Vivo X90 Pro dengan cepat, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang bepergian.

Keamanan

Sensor sidik jari di dalam layar dan pengenalan wajah 3D memastikan data kamu tetap aman dan perangkat hanya dapat diakses oleh kamu.

HP Vivo X90 Pro adalah smartphone yang menggabungkan desain yang indah, performa tinggi, dan fitur kamera yang canggih.

Baca Juga:Peluang Bisnis Menggiurkan: Jualan Jasuke dengan Sentuhan Kreatif Sendiri! Ini Dia Resep nya Dijamin Laris ManisDapatkan Vivo V29 Secara Gratis dalam Kolaborasi Vivo V29 x HALUU “Ultimate Portraits Experience” di Mall Kota Kasablanka Hari Ini!

Dengan harga yang kompetitif, perangkat ini layak dipertimbangkan bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar