Cara Beli Honda Jazz Dengan Uang Koin Rp 50

Cara Beli Honda Jazz Dengan Uang Koin Rp 50
Cara Beli Honda Jazz Dengan Uang Koin Rp 50 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Beli Honda Jazz Dengan Uang Koin Rp 50.

Siapa sangka uang koin yang dulunya memiliki nilai yang hampir tak berarti dan bahkan diabaikan sebagai alat pembayaran, saat ini telah menjadi barang berharga yang sangat mahal.

Uang koin dengan denominasi Rp 50 ternyata adalah salah satu jenis uang koin yang saat ini menjadi incaran utama para kolektor. Bahkan, harganya tidak main-main, bisa mencapai nilai ratusan juta rupiah.

Bagaimana mungkin hal ini terjadi? Apakah ada orang yang benar-benar bersedia membayar harga fantastis untuk sebuah koin Rp 50?

Baca Juga:Mau Kaya? Cari Uang Koin Rp 500 Melati, Kolektor Bisa Membayar Hingga Rp 5 JutaRp100 Tahun Ini Laku Rp100 Juta? Ini Daftar Uang Koin Kuno Indonesia Termahal

Ternyata, hal tersebut benar adanya. Ada banyak kolektor yang mencari uang koin kuno atau yang berasal dari masa lalu, yang kini sudah tidak lagi berlaku sebagai alat tukar di pasar.

Salah satu contohnya adalah koin pecahan Rp 50 yang memiliki gambar burung Cendrawasih.

Tidak jarang, penjual menetapkan harga yang sangat tinggi untuk koin tersebut. Bila dipertimbangkan, mungkin terasa tidak masuk akal bahwa sebuah koin kuno Rp 50, yang bahkan tidak lagi memiliki nilai praktis dalam kehidupan sehari-hari, dapat memiliki nilai jual yang jauh melebihi nilainya yang tertera.

Namun, hal ini menjadi begitu karena koin ini dianggap spesial oleh para kolektor sebagai bagian dari warisan sejarah yang berharga.

Bahkan para kolektor berani membeli harga selangit hingga puluhan juta. Koin Rp50 gambar burung cendrawasih terbitan Bank Indonesia keluaran tahun 1971.

Bagi kolektor, harga tadi masih masuk akal.Hanya bagi orang awam, tentulah mereka akan geleng-geleng kepala.

Kok bisa ada penjual yang memasang harga sangat tinggi untuk koin jenis ini.

Baca Juga:Cara Top Up FF Diskon 90, Langsung Dapet Harga MurahTop Up FF Diskon 90 Pakai DANA, Pulsa dan Gopay

Berdasarkan penelusuran dari sejumlah marketplace, ada beberapa penjual yang memang memasang harga fantastis untuk koin Rp50 burung cendrawasih.

Pertama ada penjual yang menawarkan uang bergambar burung cendrawasih ini seharga Rp45 juta.

Lalu ada juga yang memasang harga sangat fantastis. Penjual ini mematok harga untuk uang koin Rp50 gambar cendrawasih seharga Rp100 juta, wow!

0 Komentar