Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia: Eunseom Menjadi Aramun

Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia: Eunseom Menjadi Aramun
(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 melanjutkan cerita saya yang menjadi saingan Eunseom.

Saat pertarungan menyeloamatkan anak Tagon dan sang istri bersama dan sudah kewalahan padaa saat itu Eunseom datang membantu.

Setelah Eunseom membantu dan menang sayangnya darah tagon terlihat bercucuran dan bewarna ungu dan semua orang mengetahui, saat itu juga Tanya datang dan menyatakan bahwa darah ungu ini adalh seorang aramun.Ā 

Baca Juga:Cara Menjual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Di Bank Aman dan No Tipu-Tipu Bisa Seharga Emas Batangan?Contoh Mahar Uang Koin 1000 Dengan Bentuk yang Cantik dan Sakral

Arthdal ChroniclesĀ  season 2 yang melanjutkan season 1 dimana selama 8 tahun, Arthdal berhasil meredam pemberontakan besar-besaran suku-suku yang dibantai oleh Ta Gon sepanjang cerita Season 1.

Keluarga Ago akhirnya berhasil menyatukan kembali 30 klan setelah 200 tahun di bawah kepemimpinan Eun Seom. Namun di Musim 2, Kerajaan Arthdal pimpinan Ta-Gon dan Persatuan Ago pimpinan Eun Seom akan menghadapi perang besar.

Eun Seom adalah penguasa Timur sekarang, dan Tan-Ya adalah penerus klan Wahan.

Darah ungu ahli waris Aramun menjadi suci dalam semalam, sementara Tanya memberi tahu Eunseom bahwa dia melakukan ini semua demi dia dan berjanji menjadikannya Aramun yang asli.

Sementara itu, Saya dikira sebagai Inaishingi oleh Ago Union dan Tanya dituduh menyembunyikan dan membantu Inaishingi. Di sisi lain, sepertinya Eunseom telah ditangkap oleh Taealha yang menanyakan Tagon tentang dia bukan Saya.

Namun, keributan sebenarnya akan segera dimulai karena tampaknya diterima oleh rakyatnya tidak mampu menghentikan rasa haus darah Tagon bagi mereka yang mengetahui rahasianya.

Bersamaan dengan ini, legenda baru akan memasuki Arthdal dan mengguncang negara selamanya.

Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6

Baca Juga:Alamat Kolektor Pembeli Uang Kuno Buka 24 Jam, Punya Uang Kuno Jual dan Dapatkan Harga Hingga Ratusan JutaKolektor Uang Kuno Terdekat dari Saya? Tinggal Klik Kontak yang Tertera Langsung Jual dan Jadi Kaya, Yuk Cek!

Meskipun Arthdal Chronicles season 1 tersedia untuk streaming di Netflix, sayangnya season 2 tidak tersedia. Ini adalah TVING original sehingga orang-orang di Korea dapat melakukan streaming melalui platform tersebut atau klik tautan dibawah ini untuk melihat sinopsis episode sebelumnya.

Arthdal Chronicles kini tersedia untuk ditonton di Disney+ secara internasional.

Tanggal Rilis Arthdal Chronicles Musim 2 Episode 6

Episode 6 Arthdal Chronicles musim 2 akan dirilis pada hari Minggu 24 September pukul 21.20 (KST) / 08.00 (PT)/ 11.00 (ET)/ 15.00 (GMT).

Memiliki total 12 episode, dengan masing-masing episode berdurasi sekitar 1 jam 10 menit.

0 Komentar