Uang Koin 1000 Kelapa Sawit: Berikut Cara Mudah Menjual dan Dapatkan Harga Fantastis!

Uang koin 1000 kelapa sawit
Uang koin 1000 kelapa sawit
0 Komentar

sumedangekspres– Uang koin 1000 kelapa sawit, saat ini uang kuno sedang naik harganya apalagi para kolektor uang sedang gencar mencari uang kuno untuk bisa menambah koleksi yang mereka miliki. Uang koin gambar kelapa sawit ini memang menjadi salah satu uang yang sudah langka di peredaran.

Uang koin 1000 kelapa sawit, Meski demikian, uang koin Rp1.000 bergambar kelapa sawit tahun emisi 1993 masih berlaku sebagai alat pembayaran yang sah.

harga 1 koin uang Rp500 bergambar bunga melati dan 1 koin Rp1.000 bergambar kelapa sawit yang kabarnya bisa dijual seharga Rp100 juta. Nyatanya koin tersebut di pasaran hanya dibanderol seharga Rp5.000 hingga Rp10.000 tergantung kondisi.

Baca Juga:Harga Terbaru uang kuno: Bisa Langsung liburan ke LN tanpa mikir panjangCara Mudah Menggambar Uang

Lantas bagaimana menjualnya? Inilah lima cara menjual uang koin Rp1000 gambar kelapa sawit.

2. Komunitas Penggemar Uang Kuno Komunitas penggemar uang kuno merupakan kumpulan kolektor, pegiat, serta pencinta uang lama. Mereka mungkin saja berminat untuk membeli uang-uang kuno pecahan Rp1000 kelapa sawit jika memang itu mereka incar.

3. Pedagang Uang Kuno Pedagang uang kuno bisa berperan layaknya penadah atau pengepul uang lama yang menerima berbagai jenis uang-uang kuno untuk dijual kembali. Kita bisa menemukan mereka di berbagai kawasan di kota-kota tertentu atau mungkin di pinggir-pinggir jalan.

4. Marketplace Untuk jangkauan yang lebih luas, menjual uang kuno bisa dilakukan marketplace atau platform jual beli online. Banyak sekali platform jual beli yang bisa digunakan untuk menawarkan uang 1000 kelapa sawit.

5. Media Sosial Media sosial juga menjadi platform yang cukup ampuh untuk berjualan. Kita juga bisa mengiklankan koleksi uang kuno di laman media sosial agar bisa dilihat banyak orang dan barangkali ada yang berminat membelinya.

0 Komentar