Nonton Street Woman Fighter 2 Sub Indo Exclusive Legend Stage Kumpulan Battle Dance Paling Legend dan Misi Mega Crew Terungkap

Nonton Street Woman Fighter 2 Sub Indo Exclusive Legend Stage Kumpulan Battle Dance Paling Legend dan Misi Mega Crew Terungkap
(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Street Woman Fighter 2 Sub Indo Exclusive Legend Stage telah tayang dan bisa kamu tonton.

Legend Stage merupakan kumpulan battle dance yang sebelumnya belum ditayangkan di episode sebelumnya, banyak stage yang terlewati dan kali ini ditampilkan.

Penampilan legend dan berhasil membuat sorakan di setiap battlenya. Sebelum penanyang episode 5 kmau bisa menunggunya dengan menonton scene satu ini.

Baca Juga:Uang Koin Thailand 10 Baht Berapa Rupiah? Kurs Konversi Baht Thailand ke Rupiah IndonesiaUang Kuno Cina Koin Gobog Cina Susun 3 Keberuntungan

Street Woman Fighter 2 Panggung Legends eksklusif adalah pertunjukan legendaris yang belum pernah disaksikan sebelumnya di siaran utama Street Woman Fighter 2.

Di sini, pertarungan penari terburuk, pertarungan unggulan, pertarungan dua lawan dua, pertarungan kelompok, dan pertarungan penari terburuk.

Tugas kelas akan ditampilkan sepenuhnya. Bagian kedua dari kompetisi dansa khusus wanita, Street Woman Fighter 2, bertujuan untuk menutup musim pertama.

Berbeda dengan musim pertama yang hanya menampilkan tim dance Korea, Street Woman Fighter 2 bertujuan untuk memperluas target audiensnya dan mengubahnya menjadi kompetisi dance internasional yang lebih besar.

Penari dari berbagai negara seperti Australia, Jepang, Selandia Baru, dan Tiongkok menghadirkan keberagaman dan kegembiraan dalam kompetisi ini. Monika, Mike Song, dan Shownu bergabung sebagai panel juri musim ini dan mereka akan ditemani oleh juri tamu termasuk Bae Yoon Jung, Aiki, Mike Song, dan banyak lagi.

Nonton Street Woman Fighter 2 Sub Indo Exclusive Legend Stage

Untuk Street Woman Fighter 2 Episode Exclusive Legend Stage, kumpulan battle dance yang sebelumnya belum ditayangkan di episode sebelumnya.

Untuk nonton episode spesial nonton di viu atau klik tautan dibawah ini untuk sinopsis episode 5 Street Woman Fighter Season 2.

Baca Juga:Uang Kuno Termahal di Indonesia Harta Fantastis Paling Banyak Diburu Hingga Saat IniWOW! Salah Satu Harga Uang Kuno Indonesia Dihargai 100 Juta Per-Keping

Atau kamu bisa nonton secara langsung dan menunggu ada di Viu.

Ada tujuh kru tersisa yang akan bersaing Street Woman Fighter 2 Episode 5 d dalam Mega Crew Battle ini:

  1. JAM REPUBLIC: Kru yang telah membuktikan kemampuannya sebelumnya dan memiliki basis penggemar yang besar.
  2. 1MILLION: Kru yang menjadi sorotan setelah prestasi mereka dalam episode sebelumnya.
  3. DEEP N DAP: Mereka mungkin memiliki kejutan di bawah lengan mereka untuk pertarungan ini.
  4. BEBE: Kru ini telah menunjukkan potensi besar dalam kompetisi.
  5. MANNEQUEEN: Para penari yang telah menarik perhatian penonton sejak awal.
  6. Wolf’Lo: Setelah keberhasilan mereka dalam episode sebelumnya, mereka pasti akan menjadi ancaman yang serius.
  7. LADYBOUNCE: Kru dengan keunikan mereka sendiri yang bisa memberikan kejutan.
0 Komentar