7 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Warna Fuschia Kekinian Bikin Kulit Cerah!

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Warna Fuschia Kekinian Bikin Kulit Cerah!
(Foto: Pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Warna fuschia menjadi warna yang kekinian dan juga memiliki warna yang feminim, namun jika salah dalm memadukan akan terlihat kolot dan norak. Berikut 10 warna jilbab yang cocok dengan baju warna fuchsia.

Baju warna fuschia cocok dengan jilbab warna apa? Banyak warna jilbab yang bisa dipadukan dengan Baju Warna Fuchsia dan berikut beberapa warna kerudung yang unik dan bahkan jarang di pakai orang lain yang bisa kamu gabungkan dengan warna ini.

Penggunaan Baju Warna Fuchsia menurut selera tidak ada yang benar dan salah tergantung selera dan penyesuain yang cocok untuk setiap outfit. Dibawah ini akan menjawab pertanyaan baju warna fuschia cocok dengan jilbab warna apa?

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Fuchsia

Baca Juga:Alamat Kolektor Uang Kuno Jakarta Lengkap Buka September 2023Uang Koin Rp500 Bisa Ditukar Rp750.000 di Bank Indonesia Ternyata Hoax?

1. Baju Fuschia cocok dengan jilbab warna coklat warna yang akan memberikan kesan manis dan juga terlihat kekinian banget. Baju warna fuschia cocok digunakan dengan warna yang gelap seperti warna coklat ini. 

2. Baju warna fuschia juga cocok dengan warna turunan coklat kamu bisa bergeser ke warna yang lebih muda seperti warna coklat yang muda. Saat OOTD baju warna fuschia jangan lupa menggunakan asesoris agar terlihat lebih kece

3. Warna dusty pink atau juga warna baby pink akan cocok dengan baju warna fuschia, warna ini memberikan kesan yang manis dan imut. Masih turunan warna pink warna pink muda ini cocok dengan baju fuschia yang didalam bajunya masih ada campuran warna pink. 

4. Warna fuschia keren banget dipadupadankan dengan warna warna frappuccino. Warna frappuccino memiliki warna yang menghadirkan warna coklat dan abu didalamnya. Kekinian banget kan!

5. Baju warna fuschia juga cocok dengan jilbab motif, tenang saja kerudung motif saat ini juga sudah kembali mendaptkan posisinya. Banyak kerudung motif yang memiliki gaya muda. 

0 Komentar