5 Wisata Air Jawa Barat Paling Populer di Pulau Jawa, Banyaknya Pengunjung Melebihi Pantai Bali!

5 Wisata Air Jawa Barat Paling Populer di Pulau Jawa, Banyaknya Pengunjung Melebihi Pantai Bali!
5 Wisata Air Jawa Barat Paling Populer di Pulau Jawa, Banyaknya Pengunjung Melebihi Pantai Bali! (Wisata Mata Air Cimincul/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 5 Wisata Air Jawa Barat Paling Populer di Pulau Jawa, Banyaknya Pengunjung Melebihi Pantai Bali!

Wisata air Jawa Barat merupakan jenis wisata yang melibatkan aktivitas di dalam dan sekitar perairan seperti sungai yang tenang, danau yang indah, pantai berpasir, lautan luas atau bahkan kolam renang modern.

Atraksi bawah laut ini menawarkan berbagai pengalaman yang dapat dinikmati pengunjungnya, dan seringkali melibatkan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan air, seperti berenang, menyelam, snorkeling, selancar, memancing, atau sekadar bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Baca Juga:15 Angkringan Terdekat Bandung Dan Sumedang, Yuk Nongkrong Disini Bareng Komunitasmu!5 Uang Kuno Untuk Jimat Dari Indonesia, Dari Penglaris Sampai Jimat Untuk Hubungan Asmara Ada Disini!

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, wisatawan dapat merencanakan liburan sesuai selera dan preferensi mereka di destinasi pantai yang indah ini.

1. Wisata Mata Air Cimincul

Alamat : Cimincul, Pasanggrahan, Kec. Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283.

Wisata Cimincul Springs mewakili kemurnian alam yang dikemas dalam gaya modern dan kontemporer. Banyak aktivitas menarik yang bisa Anda nikmati seperti berenang di kolam berwarna biru jernih, menikmati masakan lezat bahkan berkemah.

Destinasi wisata terkenal di Subang ini terletak di kawasan pegunungan dengan pemandangan persawahan, perbukitan hijau dan dikelilingi udara segar. Bisa jadi tempat pelarian, pelarian sesaat dari aktivitas perkotaan.

Nama Cimincul sendiri berasal dari kata Cai Mincul (Sundan) yang berarti air asal. Ini adalah aliran yang muncul di lokasi ini di bawah tekanan air yang mengalir dari atas dan kemudian naik dari dalam tanah.

2. Wisata Air GAJAH DEPA

Alamat : Jl. Raya Serang No.90, Galudra, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.

3. Mata Air Campaka

Alamat : WRG5+3JP, Drawati, Kec. Paseh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40383.

4. Pemandian Air Panas Batu Kapur SagalaHerang

Alamat : Batu Kapur, Curugagung, Kec. Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41282.

5. Pemandian Air Panas Ciater

Alamat : Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 40154.

0 Komentar