Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 Sub Indo: Saya Membentuk Aliansi dengan Eunseom

Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 Sub Indo: Saya Membentuk Aliansi dengan Eunseom
(foto: instagram/@ tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 Sub Indo: Saya Membentuk Aliansi dengan Eunseom.

Arthdal Chronicles musim 2 membawa kita ke delapan tahun setelah musim pertama dan sekarang perang yang ditunggu-tunggu akan segera tiba. Saat Ta Gon dan Eun Seom bersiap berperang untuk mendirikan dinasti baru, perang politik terus berlanjut di balik layar sementara pemberontakan, pertumpahan darah, dan balas dendam menunggu dalam kegelapan.

Sinopsis acara tvN berbunyi: ā€œMitos Arthdal, yang ditulis oleh ahli pedang, dimulai sekarang! Kisah penting Ta Gon, Eun Seom, Tanya, dan Tae Al Ha, yang menulis legenda berbeda di tanah kuno Arth.ā€

Baca Juga:Forest Walk Sumedang Kampung Buricak Burinong Obyek Wisata Sumedang Terbaru KekinianLangsung Tajir dan Laku Dengan Harga Fantastis Oleh Kolektor Uang Koin Soekarno

Episode 6 menghadirkan halusinasi Tagon yang membuatnya waspada terhadap darah ungunya sementara Taealha mengetahui bahwa Tanya telah menciptakan peluang dengan membuatkan darah ungu untuk orang lain. Keesokan harinya, dia membawa pedang Aramun ke kuil dan mengajarkan orang-orang untuk bersikap rendah hati terhadap orang-orang buangan untuk menemukan suara para dewa.

Sementara itu, Saya tiba di Persatuan Ago sebagai Inaishingi dan bersiap untuk memecah belah kesatuan dan membuat keributan sehingga dia bisa kembali dan memenangkan pertempuran ini. Namun dengan datangnya Ipsaeng yang mengetahui kebenarannya, ia menjadikan Ipsaeng sebagai mata-mata dengan membuat adegan seolah-olah ia menyerang Saya.

Berita tersebut disampaikan kepada musuh oleh mata-mata dan keesokan harinya, Saya dan yang lainnya jatuh ke dalam perangkap dan harus melarikan diri. Tidak menyadari apa yang terjadi, Saya perlahan-lahan dibawa ke tempat yang diminta Eunseom sambil diikuti oleh tentara musuh. Dia segera berhenti dan di sana dia melihat dua tentara menyerang orang-orang lainnya.

Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7

Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 Sub Indo: Saya Membentuk Aliansi dengan Eunseom

Meskipun Arthdal Chronicles season 1 tersedia untuk streaming di Netflix, sayangnya season 2 tidak tersedia. Ini adalah TVING original sehingga orang-orang di Korea dapat melakukan streaming melalui platform tersebut atau klik tautan dibawah ini untuk melihat sinopsis episode sebelumnya.

Arthdal Chronicles kini tersedia untuk ditonton di Disney+ secara internasional.

0 Komentar