Dijamin Laku Tiap Hari Kalau Jualan Ini

Dijamin Laku Tiap Hari Kalau Jualan Ini
Dijamin Laku Tiap Hari Kalau Jualan Ini (freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Dijamin Laku Tiap Hari Kalau Jualan Ini, Wah, siapa yang bisa menolak makanan enak? Dari nasi goreng hingga pizza, dari pecel lele hingga siomay, semua ini adalah ide bisnis makanan yang laku setiap hari.

Jadi, buat kamu yang ingin berbisnis dengan modal terjangkau, mari kita bahas beberapa pilihan makanan yang bisa bikin dompet kita kenyang dan isi toko juga kenyang!

Nasi Goreng: Siapa yang bisa menolak nasi goreng? Dari dulu sampai sekarang, nasi goreng selalu jadi favorit banyak orang.

Baca Juga:Uang Koin Ini Banyak Mengandung EmasMau Jual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Perkepingan

Gampang banget dapetin bahan-bahannya, tinggal aja diolah jadi nasi goreng yang bikin lidah bergoyang. Modal yang dibutuhkan? Cuma sekitar Rp7.9 juta! Lumayan, kan?

Bakso: Nah, siapa yang gak suka bakso? Ini makanan yang menjanjikan dan modalnya gak terlalu mahal.

Kamu bisa coba variasi-variasi baru, dan jangan lupa, kemasannya juga penting. Modal buat usaha bakso sekitar Rp14.8 juta.

Telur Gulung: Ingat jajanan kecil ini? Gak cuma anak-anak, tapi juga remaja dan dewasa suka. Enak, murah, dan cocok buat jadi bisnismu. Modalnya juga cukup terjangkau, sekitar Rp4.2 juta.

Nasi Uduk: Nasi adalah makanan pokok kita, jadi bisnis yang berhubungan dengan nasi pasti laris. Nasi uduk biasanya jadi menu sarapan atau makan siang. Modal buat buka usaha nasi uduk sekitar Rp4.5 juta.

Sate Ayam dan Kambing: Sate adalah favorit di Indonesia. Kamu bisa pilih sate ayam, sate kambing, atau keduanya!

Modalnya bervariasi, tergantung kamu mau jual yang mana. Kalau dua-duanya, modal sekitar Rp10.1 juta.

Baca Juga:Harga Uang Koin 100 Rupiah 1973, Sangat Mahal PerkepingHubungi Nomor HP Kolektor Uang Kuno Kalian Akan Menjadi Sultan

Pecel Lele: Praktis, murah, dan mengenyangkan. Modal awalnya mungkin agak besar, sekitar Rp18 juta, tapi untungnya juga gede.

Martabak Manis: Martabak manis selalu diminati, baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Modalnya cukup terjangkau, sekitar Rp5.8 juta.

Pizza: Pizza internasional bisa diubah-ubah sesuai selera masyarakat Indonesia. Modal awal sekitar Rp13 juta.

Tahu Bakso: Makanan asal Semarang ini bisa kamu jadikan opsi bisnis. Bahan-bahannya gampang didapat, dan kamu bisa jual online juga. Modal sekitar Rp7 juta.

0 Komentar