Ide Bisnis Rumahan Dengan Omset Puluhan Juta Rupiah

Ide Bisnis Rumahan Dengan Omset Puluhan Juta Rupiah
(groupon.com)Ide Bisnis Rumahan Dengan Omset Puluhan Juta Rupiah
0 Komentar

Atau mungkin kamu mau buka warung makan. Modalnya nggak gede-gedean, tapi bisa membantu banyak orang yang lagi lapar setelah seharian beraktivitas.

Kalau lokasimu ramai, kayak dekat kampus, perkantoran, atau sekolah, bisnis ini bisa laris manis.

4. Jual Pulsa Elektrik dan Paket Internet

Coba deh kamu lihat sekeliling, semua orang pasti punya smartphone. Nah, kamu bisa buka jasa jual pulsa elektrik dan paket internet.

Baca Juga:Ide Bisnis Makanan Ringan Dijamin Bakal Pasti Buka CabangIde Jualan Makan Siang Yang Bikin Orang Ketagihan

Modalnya juga gak perlu besar-besaran. Kamu cukup mendaftarkan diri sebagai agen ke distributor pulsa dan paket internet yang bahkan bisa diakses secara online.

5. Jasa Penjahit Pakaian

Kamu punya bakat jahit-jahit? Nah, kamu bisa menjalankan ide bisnis rumahan ini. Usaha ini selalu dicari orang karena banyak peluang bisnis yang bisa diambil.

Kamu bisa membuka jasa penjahit untuk membuat pakaian formal atau seragam pernikahan. Bayangkan berapa seragam pernikahan yang bisa kamu jahit dalam setahun, pasti menggiurkan, kan?

6. Membuka Jasa Foto dan Video

Nah, ini dia ide bisnis rumahan yang juga menjanjikan. Semua orang bisa ambil foto atau rekam video, tapi nggak semua bisa melakukannya secara profesional.

Kamu bisa membuka jasa foto dan video untuk berbagai keperluan, kayak acara pernikahan, foto wisuda, dan lain-lain.

7. Membuka Warung Kopi

Kopi adalah minuman favorit di Indonesia. Meski kafe sudah banyak bertebaran, ide usaha rumahan ini masih punya peluang.

Kamu bisa buka warung kopi dengan modal teras dan beberapa peralatan sederhana. Tapi, tentu aja kamu perlu belajar cara mengolah kopi dengan baik.

Baca Juga:Ide Bisnis Minuman yang Potensial, OTW Jadi Owner UMKM Yang Maju dan BerkembangDijamin Laku Tiap Hari Kalau Jualan Ini

Kalau dikelola dengan baik, bisnis rumahan ini bisa jadi yang besar di masa depan.

Selain ide-ide di atas, masih banyak lagi ide bisnis rumahan yang bisa kamu coba, seperti jasa desain grafis, konsultan SEO, jasa penulis, jasa servis barang elektronik, kursus masak, dan banyak lagi.

Intinya, pilih yang sesuai dengan minat dan passionmu.

0 Komentar