Spoiler dan Prediksi Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 Eunseom dan Saya Menjadi Aramun

Spoiler dan Prediksi Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 Eunseom dan Saya Menjadi Aramun
Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 (foto: instagram/@ tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres  – Spoiler dan Prediksi Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 Eunseom dan Saya Menjadi Aramun?

Meskipun Arthdal Chronicles season 1 tersedia untuk streaming di Netflix, sayangnya season 2 tidak tersedia. Ini adalah TVING original sehingga orang-orang di Korea dapat melakukan streaming melalui platform tersebut. Sudah terlambat seminggu, tetapi akhirnya Arthdal Chronicles kini tersedia untuk ditonton di Disney+ secara internasional.

Episode 7 Arthdal Chronicles musim 2 akan dirilis pada hari Sabtu 30 September pukul 21.20 (KST) / 08.00 (PT)/ 11.00 (ET)/ 15.00 (GMT).

Baca Juga:Uang Koin Nederlandsch Indie 1945 Jejak Sejarah dari Masa LaluKolektor Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Dekat Saya

Harapkan acara ini memiliki total 12 episode, dengan masing-masing episode berdurasi sekitar 1 jam 10 menit. Juga harus ada subtitle yang tersedia dari rilis.

Dengan mengingat hal itu, kita akan memiliki 5 episode lagi setelah ini.

Episode 6 Arthdal Chronicles musim 2 dimulai dengan Eunseom yang menancapkan pedang ke pohon dan menjalani takdirnya. Pada saat yang sama, Tagon terbangun dan menemukan ratu di hadapannya, terkejut. Dia membunuh kedua pelayannya yang tidak bergerak di tanah.

Hal ini mengalihkan pikiran Saya dari jalannya, percaya bahwa Inaishingi memiliki kesetiaan yang nyata karena orang-orang akan dengan senang hati mati untuknya. Saat dia merenungkan hal ini, dalam pertemuan dengan suku-suku tersebut dia mengetahui bahwa pengiriman senjata sedang dalam perjalanan ke lokasi mereka. Saya memikirkan hal ini sebelum memberikan perintah agar tentara bersiap. Dia akan memimpin mereka.

Badoru muncul di tengah pertemuan, di bawah instruksi untuk memimpin Saya keluar dari suku dan ke Eunseom, sehingga dia bisa menghadapinya. Operasi berlanjut dan pasukan Saya disergap dan kalah jumlah. di dalam hutan. Suara anak panah peluit adalah kuncinya di sini. Eunseom mendapat instruksi agar Badoru membawa Saya ke daerah terpencil, tempat Eunseom yang menyamar menghadapi kembarannya.

Spoiler dan Prediksi Arthdal Chronicles Musim 2 Episode 7

Yeolson menyerahkan pedang besi itu kepada Tagon sambil memberi tahu Tanya bahwa Eunseom tidak mungkin memenangkan pertarungan. Sementara itu, ada seorang pria yang bisa membantu mengubah hasil pertempuran yang akan datang, tapi akankah dia membantu orang yang mencarinya? Di istana, Tagon menuntut kehadiran Saya karena dia sadar bahwa dia adalah salah satu orang yang lahir di tahun orang-orang yang mengancamnya.

0 Komentar