Permainan Yang Menghasilkan Uang Android dan iOs Juga Bisa Pakai

Permainan Yang Menghasilkan Uang Android dan iOs Juga Bisa Pakai
Permainan Yang Menghasilkan Uang Android dan iOs Juga Bisa Pakai (foto-istimewa-moneymommy.com)
0 Komentar

Konsepnya sederhana, kamu hanya perlu bermain game utama yang ada di dalam aplikasi ini. Jika menang, kamu akan mendapat poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Untuk mendapatkan lebih banyak poin, kamu bisa menonton video atau mengundang teman untuk bergabung di Play Gamer. Semakin aktif kamu, semakin besar peluangmu mendapatkan poin yang melimpah.

3. Island King – Bangun Pulau, Dapat Uang

Island King mungkin sudah tidak asing bagi para gamer. Game ini adalah karya Forever9 Games yang sangat populer dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Tanpa Iklan Terbaik 2023, Uang Ngalir Tanpa PenghambatUsaha Yang Bergerak Di Bidang Makanan Disebut Apa? Berbagai Macam Pilihan Usaha Kuliner

Cara mendapatkan uang lewat Island King juga cukup mudah. Kamu diminta untuk membangun pulau yang megah dan luas.

Jika kamu berhasil membangun pulau tersebut, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa diuangkan melalui rekening pribadi atau akun digitalmu.

Ada tingkatan permainan yang harus kamu lalui, semakin tinggi tingkat permainan, semakin besar peluang mendapatkan poin yang lebih banyak.

4. Hago – Game Multifungsi dan Cuan

Selain Island King, Hago APK juga sangat populer dengan lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store. Popularitasnya tidak tanpa alasan.

Lewat game ini, kamu bisa menikmati berbagai game mini secara gratis, mulai dari Tahu-Tahu, Pisau, dan banyak lagi.

Kamu juga bisa bermain dalam berbagai mode, dari single player hingga multiplayer bersama teman-teman dari seluruh dunia, bahkan sambil berbincang-bincang.

Lebih dari sekedar platform hiburan, Hago juga bisa menjadi salah satu cara menghasilkan uang. Dengan bermain dan ngobrol Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang.

Baca Juga:Kurs Mata Uang Taiwan Ke Rupiah, TWD Taiwan DolarPenyebab Tanah Abang Sepi Pembeli Karna Tiktok Shop?

Nah, itulah beberapa saran game bebas iklan yang menguntungkan yang bisa Anda coba. Dengan bermain game, Anda bisa mendapatkan uang dengan cara yang sederhana, menarik, dan menyenangkan.

Jadi jangan ragu untuk mencoba salah satu permainan ini dan rasakan sendiri sensasinya.

0 Komentar