Ingin punya uang dari hasil ngegame sambil rebahan? Inilah Game yang menghasilkan uang

Game yang menghasilkan uang
Game yang menghasilkan uang(googleplaystore/ocean crush)
0 Komentar

Koin-koin tersebut, nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah uang sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan. Semakin banyak koin yang kalian miliki, maka semakin banyak pula uang yang bisa ditarik atau withdraw ke rekening kalian tersebut.

3. Maen Yo!

Maen Yo! yakni salah satu Game Penghasil Saldo Dana buatan anak Indonesia yang wajib kalian coba. Sebab didalamnya tersedia banyak sekali mini games yang bisa dimainkan hanya dalam satu jenis aplikasi saja. Meskipun demikian, untuk ukuran file dari game Maen Yo! ini sangat ringan.

Sehingga bisa dipasang pada semua jenis smartphone atau perangkat, bahkan pada perangkat yang memiliki ukuran Ram kecil sekalipun. Untuk penarikan beberapa hadiah yang didapat dari game satu ini, kalian bisa memilih beragam metode penarikan. Seperti aplikasi Dana, Gopay, OVO, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Beberapa cara untuk menghadapi persaingan usaha antara lain kecuali…Contoh studi kelayakan bisnis: Penting dipersiapkan dari awal

Jika kalian tertarik dengan game nya tersebut, silahkan download pada layanan resmi seperti Google Play Store dan juga Appstore. Dan bisa langsung dimainkan pada semua jenis perangkat yang sedang kalian gunakan saat ini.

4. Ludo King

Sebelumnya, game Ludo King ini sangat populer dan banyak dimainkan oleh orang-orang, terutama masyarakat Indonesia. Nah untuk sekarang, game tersebut dikembangkan dengan konsep baru. Jadi, semua orang yang memainkannya memiliki potensi untuk meraih banyak hadiah.

Tentunya, kalian tidak cukup untuk bermain Ludo saja. Melainkan terdapat beberapa misi yang harus diselesaikan terlebih dulu. Salah satu misinya tersebut ialah harus menonton iklan sebanyak 30 kali tanpa diskip. Jika berhasil, maka secara otomatis kalian akan mendapat pulsa sebesar Rp5.000.

5. Ocean Crush

Game Penghasil Saldo Dana berikutnya yang baru dirilis pada Maret 2022 lalu adalah Ocean Crush. Dikarenakan game satu ini memiliki beragam fitur yang menarik, sehingga Ocean Crush ini melesat begitu populer dan sudah diunduh hingga 500.000 kali unduhan pada layanan Google Play Store.

Nah untuk gameplay, Ocean Crush ini menyajikan permainan menyusun atau kita biasa menyebutnya dengan Puzzle. Jadi untuk memainkannya, kalian perlu mencocokkan potongan-potongan gambar yang belum tersusun rapi. Untuk menambah jumlah koin yang dimiliki, kalian juga bisa membuka setiap kotak harta karun setelah usai menyelesaikan misi tersebut.

0 Komentar