Pasti Cuan Nih Bos! Ini 18 Website Penghasil Uang Paling Menguntungkan

Pasti Cuan Nih Bos! Ini 18 Website Penghasil Uang Paling Menguntungkan
Pasti Cuan Nih Bos! Ini 18 Website Penghasil Uang Paling Menguntungkan (ist)
0 Komentar

Walaupun bayaran ySense mungkin tidak terlalu besar, situs penghasil uang ini cocok untuk Anda jadikan sebagai kerja sampingan tanpa modal.

11. YouGov Indonesia

YouGov Indonesia adalah platform survei online yang memberikan penghargaan kepada pengguna yang mengisi survei dan berpartisipasi dalam penelitian.

Dengan menghabiskan sedikit waktu untuk mengisi survey, Anda dapat memanfaatkan situs ini sebagai peluang kerja dari rumah untuk menghasilkan uang tambahan.

12. Swagbucks

Baca Juga:Aplikasi Game Penghasil Uang Pilihan yang Mudah Dimainkan dan Mudah Mendapatkan Keuntungan16 Aplikasi Penghasil Saldo Dana dan Uang Real Tercepat & Terbaik 2023

Swagbucks adalah situs penghasil uang di mana Anda dapat mengumpulkan poin melalui aktivitas seperti menonton video, berbelanja online, mengisi survey, dan menggunakan mesin pencari mereka.

Untuk memulai menghasilkan uang dari sini, Anda hanya perlu mendaftar dan membuat akun secara gratis di Swagbucks. Setelah itu, Anda dapat mulai mengumpulkan poin dengan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang tersedia.

Misalnya, Anda dapat menonton video yang disediakan oleh situs web penghasil uang ini dan mendapatkan poin setelahnya. Anda juga dapat mengisi survei yang relevan dengan minat Anda dan menerima poin sebagai imbalan.

Poin-poin yang Anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan uang tunai yang akan dikirim langsung ke akun PayPal Anda. Selain uang tunai, Swagbucks juga menawarkan opsi penukaran poin dengan e-gift.

13. UserTesting

Apakah Anda suka mencoba situs web dan aplikasi baru? Jika ya, UserTesting adalah situs web penghasil uang yang dapat mengubah hobi Anda menjadi penghasilan.

UserTesting memungkinkan Anda menjadi penguji situs web dan aplikasi. Anda akan diberikan tugas untuk menguji fungsionalitas, navigasi, dan pengalaman pengguna dari situs web atau aplikasi tertentu.

Jika Anda berminat, silakan daftar ke situs penghasil uang ini, lalu ikuti tesnya untuk melihat kemampuan Anda.

Baca Juga:Kamu Karyawan Tapi Pengin Usaha? Ini 10 Bisnis Sampingan yang Cocok untuk Karyawan dengan Modal KecilPengertian Bentuk Usaha Tetap, Lengkap Dengan Contoh, Jenis dan Informasi Pajak

Selama sesi pengujian, Anda akan diminta untuk merekam suara dan ekspresi wajah Anda sambil menjelajahi situs web atau aplikasi tersebut. Selanjutnya, Anda perlu memberikan feedback tertulis tentang pengalaman yang Anda rasakan.

Kemudian upload video dan tunggu pembayaran di akun PayPal Anda. Rata-rata bayaran setiap tes adalah $10 atau sekitar Rp150ribu.

14. Trakteer

0 Komentar