Usaha Memprediksikan jodoh: Simak penjelasan berikut!

Usaha Memprediksikan jodoh
Usaha Memprediksikan jodoh(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Usaha Memprediksikan jodoh, sejak zaman dahulu kala, ramalan cinta bisa membantu kamu dalam memilih pasangan ideal.

Adanya petunjuk ini cocok banget nih buat kamu yang masih ragu-ragu atau yakin dengan gebetan atau pacarmu. Daripada bingung lagi, simak ramalan jodoh paling nyata sebagai gambaran kehidupan percintaanmu, yuk! Siapa tau gebetan, pacar, atau orang terdekatmu itu adalah jodoh yang selama ini kamu cari, kan?

Ramalan Cinta dan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir
Ada beberapa metode ramalan yang umum digunakan oleh banyak orang. Salah satunya dengan melihat tanggal lahirmu dan pasangan. Biasanya, cara ini ampuk untuk memperhitungkan tingkat kecocokan kamu dengan pasangan.

Baca Juga:Punya hutang bingung bayarnya? Tips lunasin hutang tapi tidak punya uangSyarat wajib membuat surat izin usaha perdagangan

Perhitungan Ramalan Cinta dan Jodoh
1. Jumlahkan semua nomor pada tanggal lahir kamu

Sebagai contoh, tanggal lahirmu 4 Agustus 2000. Dengan begitu, perhitungannya menjadi 4+8+2+0+0+0=14.

2. Tambahkan dua angka dari hasil perhitungan sebelumnya

Hasil perhitungan sebelumnya adalah 14. Kemudian, tambahkan dua angkat dari hasil perhitungan tersebut yaitu 1+4= 5.

3. Lakukan penambahan dua angka dari hasil akhir perhitungan di tahap sebelumnya

Jika hasil hitungan sebelumnya itu hanya menghasilkan satu digit angka saja, maka kamu bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.

4. Hitung tanggal lahir pasangan seperti tahap pertama s.d. tahap ketiga

Setelah itu, kamu bisa menghitung tanggal lahir pasangan dengan cara yang sama di tahap sebelumnya.

5. Kenali hasil perhitungan dengan arti ramalan cinta dan jodoh berdasarkan tanggal lahir

Baca Juga:Usaha prediksi: Kebijakan sebagai langkah awalSurat izin usaha perdagangan: Hal penting sebelum memulai bisnis

Sudah selesai menghitung tanggal lahirmu dan pasangan, kamu bisa melihat kesesuaian hasil perhitungan tersebut dengan arti ramalan. Di tahap selanjutnya, lihatlah kecocokan pasangan dan kriterianya.

Arti Hasil Ramalan Cinta dan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir
Setelah berhitung di tahap sebelumnya, kamu bisa membaca hasil hitungan tersebut dengan arti ramalan cinta dan jodoh. Berikut adalah hasil ramalan yang menjadi petunjuk kecocokanmu dengan pasangan.

1. Angka 1
Jika hasil perhitungannya itu angka 2, maka kamu punya karakter percaya diri, pantang menyerah, kreatif, dan terbuka pada hal baru. Selain itu, karaktermu itu seperti memimpin sehingga cukup mendominasi dalam menjalankan kehidupan asmara.

0 Komentar