Bicolink : Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Dari Bonus Pendaftaran Website Penghasil Uang Ini

Bicolink : Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Dari Bonus Pendaftaran Website Penghasil Uang Ini
Bicolink : Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Dari Bonus Pendaftaran Website Penghasil Uang Ini (ist)
0 Komentar

Jadi cara kerjanya begini, kamu kunjungi akun Youtube dan copy paste link url di bagian titik 3. Kemudian beralih ke website penghasil uang Bicolink, salin pada kolom ‘Your URL Here’.

Berikutnya, klik saja opsi ‘shorten’ maka website penghasil uang tersebut akan otomatis mengubah link dari video Youtube menjadi lebih pendek. Link tersebut lah yang akan memberimu cuan.

Intinya, nanti ketika ada orang yang mengklik link yang sudah kamu perpendek di Bicolink, akan mengarahkan mereka menonton iklan, maka penghasilanmu berasal dari seberapa banyak orang yang klik link.

Baca Juga:Mainkan Game Penghasil Uang Ini Langsung Cair ke DANAJenis dan Pengaturan Pajak Bentuk Usaha Tetap (BUT)

Kedua, untuk mempercepat metode menghasilkan uang dengan menyuruh orang klik link hasil perpendek tadi, kamu bisa menggunakan metode untuk membagikannya ke berbagai media sosial.

Caranya dengan bergabung ke berbagai grup penghasil uang di Facebook atau pun Telegram, cari saja pada pencarian kata ‘grup penghasil uang’ dan bagikan link yang sudah diperpendek tadi. (DANA Kaget)

Buat saja caption menarik, seperti misalnya mengacu pada sesuatu yang viral atau bombastis. Contohnya ‘game penghasil uang ini terbukti membayar dengan nonton video Youtube saja’ atau ‘video slur gisele’ misalnya.

Intinya, buat caption semenarik mungkin agar orang-orang mau mengklik link hasil perpendek tersebut agar kamu dapat peroleh cuan dari banyaknya orang yang diarahkan untuk menonton iklan tadi.

Ketiga, kamu bisa cuan pada website penghasil uang Bicolink dengan mengundang teman agar dapatkan bonus sebesar 20% dari hasil pendapatan teman yang sudah bergabung tanpa mengurangi penghasilan mereka.

Singkatnya begini, kan kamu undang teman dengan memanfaatkan referal. Nanti ketika temanmu bergabung dan menghasilkan uang Rp100 ribu misalnya, kamu akan peroleh 20% dari Rp100 ribu tersebut atau Rp20.000.

Maka, total penghasilanmu jadi Rp100.000 + Rp20.000 = Rp120.000, sementara pendapatan temanmu tidak berkurang alias tetap Rp100.000. Tapi tentu saja, ada akumulasi perhitungan dari masing-masing klik ya.

Baca Juga:Pilihan Terbaik Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman dan Mudah Menghasilkan Uang7 Rekomendasi Bisnis Sampingan di Rumah yang Mudah Dilakukan, Ibu Rumah Tangga Juga Bisa!

Kamu tidak otomatis mendapatkan Rp100 ribu ketika telah melakukan semua cara di atas, namun bisa melihat akumulasi penghasilan pada kolom ‘profile’ di menu ‘balance’ dan saksikan pertambahan cuan dari tiap orang yang klik link.

0 Komentar