Game Penghasil Uang Tercepat Langsung Ke e-Wallet 2023

Game Penghasil Uang Tercepat Langsung Ke e-Wallet 2023
Game Penghasil Uang Tercepat Langsung Ke e-Wallet 2023(foto-istimewa-rizki putri syafira)
0 Komentar

sumedangekspres – Game Penghasil Uang Tercepat Langsung Ke e-Wallet 2023, Teknologi yang semakin maju telah mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia, termasuk dalam game. Game online kini tidak hanya menjadi sumber hiburan saja, namun juga berpotensi menghasilkan pendapatan bagi para pemainnya.

Berikut ini adalah 10 daftar game penghasil uang tercepat yang bisa kalian coba:

1. MyPoints

Di MyPoints, game penghasil uang, Anda bisa mendapatkan uang jika ingin mengikuti beberapa aktivitas seperti menjawab kuis dan survei, menonton video, dan bermain game.

Baca Juga:Permainan Yang Menghasilkan Uang Untuk Kamu Sang Pecinta Permainan GadgetGame Penghasil Uang Tanpa Iklan dan Asli, Auto Tebel Dompet!

Aplikasi ini gratis dan tersedia di Apple, Android, dan juga memiliki versi desktop. Biasanya, Anda dapat memperoleh antara $2 dan $4 per jam.

Untuk menarik uang dari MyPoints, Anda dapat mentransfer ke akun PayPal atau menukarkan poin dengan kartu hadiah atau bahkan mil United MileagePlus untuk memesan tiket pesawat.

  • Nama Aplikasi MyPoints Mobile
  • Ukuran file 13.2 MB
  • Android versi Android 6.0+
  • Developer Prodege
  • Total Download 100.000+ Download
  • Rating Aplikasi 3,4 Play Store

2. Mistplay

Mistplay hanya tersedia untuk Android dan merupakan game online yang berisi banyak mini game dan pastinya merupakan game penghasil uang.

Anda dapat memilih beberapa, mengunduhnya, dan bermain untuk mendapatkan hadiah. Biasanya, Anda dapat memperoleh antara $3 dan $5 per jam dalam mata uang.

Anda hanya dapat mentransfer uang Anda jika Anda telah memperoleh setidaknya $5 dalam bentuk unit.

Selain itu, terkadang Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyelesaikan seri game di aplikasi atau berpartisipasi dalam turnamen.

3. Lucktastic

Baca Juga:Banyak Pertanyaan Usaha Yang Bergerak Di Bidang Makanan Disebut Apa? 3 Usaha Yang MenjanjikanMata Uang Taiwan Ke Rupiah Indonesia Konverter Mata Uang

Sedangkan untuk aplikasi Lucktastic, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk membelinya dan dapat menggunakannya di kedua platform seluler tersebut.

Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi tiket digital yang dapat digunakan dimana saja di dunia.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dengan permainan ini, seperti menggunakan tiket untuk memenangkan 1 hingga ribuan dolar atau sekadar mendapatkan poin setiap kali Anda bermain dan poin ini dapat ditukarkan dengan harga dari Amazon dan layanan lainnya.

0 Komentar