Hendak Berenang, Remaja Tenggelam di Cimanuk

Hendak Berenang, Remaja Tenggelam di Cimanuk
Hendak Berenang, Remaja Tenggelam di Cimanuk
0 Komentar

“Setelah dilakukan pemeriksaan Korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemulasaraan,” tutupnya. (bim)

KRONOLOGIS KEJADIAN

  1. Kejadian berawal saat rombongan AH dan rekan-rekannya pulang dari Ngadu Bagong di Cisitu.
  2. Rombongan mereka berenang di lokasi kejadian tenggelamnya korban. Namun, saat ketiga kalinya korban berenang, korban tenggelam dan tidak muncul lagi.
  3. Kemudian, rekan-rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatigede.
  4. Polse, Jatigede berkoordinasi dengan berbagai unsur untuk melakukan pencarian, namun karena sudah gelap pencarian diberhentikan sementara.
  5. Pencarian kembali dilakukan pada Senin (9/10) mulai sekitar pukul 08.00 dari lokasi kejadian ke hilir, dengan meminta pihak Bendungan Jatigede mengecilkan arus air
  6. Saat melakukan pencarian, ada seorang palika yang berniat membantu jajaran SAR. Palika tersebut sudah mengetahui seluk beluk perairan tersebut.
  7. Dalam waktu lima menit Palika tersebut menemukan korban dengan titik yang tepat. Di kedalaman sekitar 3 meter pada pukul 10.53
  8. Korban ditemukan di Blok Leuwi Baed Sungai Cimanuk Dusun Cihideung, RT 001 RW 001 Desa Kadujaya, Kecamatan Jatigede. Sekitar 300 meter dari lokasi kejadian tenggelamnya korban.
  9. Korban dibawa langsung ke Puskesmas Jatigede untuk dilakukan pemeriksaaan.

 

0 Komentar