Alur Cerita Manhwa Gold System Chapter 2 Full Plotwist! Yuk Baca 19 Gold Manhwa Indonesia Disini

Alur Cerita Manhwa Gold System Chapter 2 Full Plotwist! Yuk Baca 19 Gold Manhwa Indonesia Disini
Alur Cerita Manhwa Gold System Chapter 2 Full Plotwist! Yuk Baca 19 Gold Manhwa Indonesia Disini (Screenshot/komikindo.tv)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Berikut Alur Cerita Manhwa Gold System Chapter 2 Full Plotwist! Yuk Baca 19 Gold Manhwa Indonesia Disini.

Manhwa Gold System, yang ditulis oleh seniman manga terkenal Era Comic King, menceritakan kisah mencekam yang berlatarkan alam semesta yang berisi ratusan ribu sistem pengubah takdir.

Namun, dalam kompleksitas dan keragaman sistem ini, ada pertanyaan sederhana dan mendalam yang terus bergema di benak tokoh utama kita: “Kamu ada uang?”

Baca Juga:Baca Manhwa Indonesia Hanya Disini, Yuk Ikuti Setiap Cerita Seru Dari Komik Korea, Mirip Drakor lho!Bingung Mau Baca Manhwa Dimana? Rekomendasi Manhwa Bookshelf Indonesia Situs Web Aman!

Kisah ini berasal dari dunia modern yang dihiasi dengan seni bela diri yang menakjubkan. Namun, alam semesta ini bukanlah tempat yang damai. Sistem misterius menyerang dunia ini, membawa serta musuh yang tak terhitung jumlahnya.

Ada sistem Raja Iblis yang menakutkan, sistem Kesepakatan Surgawi yang misterius, dan bahkan sistem Pahlawan yang dihormati sebagai penyelamat dunia. Semua sistem ini berbondong-bondong ke dunia ini dengan tujuan berbeda.

Di tengah kekacauan ini, tokoh utama kita, Tham Khiem, menunjukkan sikap berbeda. Meskipun ia memiliki kemampuan untuk memilih di antara sistem berbeda yang menawarkan berbagai kemampuan dan kekuatan, ia memiliki tujuan yang sangat jelas: UANG. Baginya, uang adalah segalanya dan ia percaya bahwa hidup tanpa uang tidak ada artinya.

Beberapa orang mungkin menganggap ini dangkal, tetapi di mata Tham Khiem, ini adalah kebenaran yang tidak dapat disangkal. ā€œTanpa uang, kamu hanyalah sampah,ā€ katanya tegas.

Baginya, kekayaan membuka pintu segala hal yang diinginkannya dalam hidup ini. Kekuasaan, ketenaran, dan pengakuan semuanya dapat dicapai melalui kekayaan.

Selama perjalanannya, Shen Qian kemungkinan besar akan menghadapi banyak tantangan dan rintangan yang berbeda.

Pertarungan sengit melawan musuh yang tak terhitung jumlahnya, negosiasi dengan sistem misterius, dan upaya mengumpulkan harta karun yang sangat besar adalah bagian dari perjalanannya yang mengasyikkan. Namun tekadnya untuk mencapai tujuannya tidak pernah goyah.

0 Komentar