Bocoran Umur Thariq Halilintar yang Bikin Terkejut! Simak Selengkapnya, Guys!

Bocoran Umur Thariq Halilintar yang Bikin Terkejut! Simak Selengkapnya, Guys!
Bocoran Umur Thariq Halilintar yang Bikin Terkejut! Simak Selengkapnya, Guys!/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata Umur Thariq Halilintar Segini! Cek Deh!

Thariq Halilintar, sosmed sensation yang lahir di Bandar Seri Begawan tanggal 29 Januari 1999, ternyata udah umur 24 tahun nih. Gak nyangka kan?

Nah, dia ini sukses banget, guys, udah jadi YouTuber, Influencer, pengusaha, sampe penyanyi sukses! Kabarnya, duitnya malah lebih banyak dari kakaknya, Atta Halilintar.

Di bulan November 2022, kekayaannya diperkirain bisa nyampe 1,16 – 1,63 juta Dollar AS atau sekitar Rp26 miliar! Gila, kan?

Baca Juga:Tinggi Badan Thariq Halilintar: Misteri yang Masih Belum Terungkap!Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Gosip Hangout Malam yang Bikin Heboh!

Thariq juga jadi Brand Ambassador buat beberapa brand terkenal kayak PSTORE dan Bening’s Clinic Jakarta.

Dia anak keempat dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, sama adik kandung dari Atta Halilintar dan adik ipar dari Aurel Hermansyah. Keluarga besar, tapi sukses semua!

Karier dia dimulai di YouTube tahun 2016, dan channel YouTube-nya, “Thariq Halilintar,” punya lebih dari 5,8 juta subscriber sampe bulan November 2022.

Isi kontennya beragam banget, mulai dari challenge, vlog, prank, sampe momen bareng keluarga dan temen-temen.

Thariq juga ngehits di TikTok sama Instagram, dengan lebih dari 7,6 juta followers di Instagram.

Dia punya fanbase yang disebut “Thortroops,” yang bener-bener ngerasa diinspirasi sama dia.

Selain jadi YouTuber top, Thariq juga ikut nyemangatin bisnis keluarga Gen Halilintar yang punya usaha di berbagai bidang.

Baca Juga:Thariq Halilintar Sudah Menikah ? Yuk Kepoin Sini!Thariq Halilintar Lahir Dimana Ya? Yuk Cek!

Dia juga punya agensi sama kakaknya, Atta, namanya Viral Management, yang bantuin promosi lewat sosmed dan manajemen event.

Agensi ini juga nyatet artis-artis terkenal. Gak cuma di YouTube, Thariq juga merilis lagu “Trust Me” di November 2022 yang sukses banget.

Lagu ini diproduksi sama Atta Halilintar dan udah ditonton jutaan kali di YouTube.

Selain sukses di dunia hiburan, dia juga punya rumah mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dan duitnya mengalir dari mana-mana, sponsor, komisi afiliasi, dan penjualan produk, pokoknya banyak banget!

Total kekayaannya fantastis, jadi Thariq Halilintar bisa dibilang salah satu pahlawan media sosial dan hiburan di Indonesia!

0 Komentar